Politik

Darwis Jeunieb Menghimbau Kepada Seluruh KPA/ PA Untuk Bersatu Di Pileg 2019

Bireuen – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW-PA) Bireuen pada Senin 17 Desember 2018 gelar pertemuan konsolidasi di Kantor DPW PA Bireuen. Pertemuan tersebut dalam rangka persiapan pemilu legislatif tahun 2019 yang akan datang.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPW Partai Aceh Bireuen Tgk Darwis Jeunib menghimbau kepada seluruh jajaran KPA/PA untuk bersatu padu bersama masyarakat dalam memenangkan Pileg tahun 2019 yang akan datang.

“Partai Aceh adalah Partainya masyarakat Aceh yang saat ini dititpkan kepada kita, maka dalam setiap gerak dan langkah libatkan masyarakat, karena partai ini adalah milik mereka,” ujar Mantan Panglima GAM tersebut.

Selain itu Tgk Darwis Jeunib juga berharap kepada seluruh anggota KPA/PA untuk tidak saling menjatuhkan satu sama lain.

“Jaga persatuan dan kesolidan, jangan saling menjatuhkan, jangan ada lagi istilah Cuak, siapapun yang si usung asal siap bekerja dan memenangkan PA maka wajib kita dukung,” lanjut Darwis Jeunib.

Darwis Jeunib juga berharap kepada masyarakat Kabupaten Bireuen untuk membantu jajaran KPA/PA dalam mengwujudkan perubahan Kabupaten Bireuen dan mengawal Implementasi UUPA.

Acara Konsolidasi Internal tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus PA Kecamatan, Panglima Derah, Panglima Sagoe, Tokoh Masyarakat dan Para Caleg yang diusung oleh Partai Aceh Kabupaten Bireuen.

Berita Popular

To Top