Politik

Dihadapan Masyarakat Blang Tambue Tiyong Bicara Tentang Irwandi Yusuf Dizalimi

Caleg DPRA Partai Nanggroe Aceh (PNA) Dapil III Kabupaten Bireuen Samsul Bahri, Rabu (27/2/2019) melakukan pertemuan dengan masyarakat Blang Tambue Kecamatan Simpang Mamplam.

Bireuen – Caleg DPRA Partai Nanggroe Aceh (PNA) Dapil III Kabupaten Bireuen Samsul Bahri, Rabu (27/2/2019) melakukan pertemuan dengan masyarakat Blang Tambue Kecamatan Simpang Mamplam.

Dihadapan puluhan masyarakat wilayah barat Bireuen ini pria yang biasa dipanggil Tiyong menceritakan tentang Irwandi Yusuf Gubernur Aceh.

Tiong menyebutkan penangkapan Irwandi Yusuf adalah sebuah sabotase dari Jakarta bagian dari pada menzalimi Irwandi Yusuf.

Pemimpin kita hari ini dizalimi, mereka tangkap dengan dalih OTT, Untuk itu mari kita bangkit dengan cara memenangkan Parlok pada Pemilu ini,”kata Samsul Bahri.

Tiyong berharap kepada seluruh masyarakat Aceh agar selalu kompak untuk sama-sama memengkan Partai Lokal di Aceh, supaya bergaining Aceh di mata Jakarta semakit kuat.

Dalam kesempatan tersebut anggota DPRA ini juga menyampaikan kontribusi dirinya melalui program-program yang sudah ia perjuangkan untuk Kabupaten Bireuen diantaranya pembangunan waduk Ie Gajah Rhot Peudada, Pembangunan Batu berojong penahan ombak untuk mencegah abrasi di beberapa Gampong pesisir Pantai.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Caleg DPRK Bireuen Dapil IV (Samalanga, Simpang Mamplam dan Pandrah) Suhaimi Hamid membicarakan tentang pemberdayaan para perempuan untuk meningkatkan ekonomi.

Dalam kesempatan tersebut Suhaimi juga mengajak seluruh pemilih untuk sama-sama menolak politik uang pada Pemilu April ini.

“Bek neupileh ureng jok peng 100 ribe, igob lheu ijok peng kaleuh ijih, hana dipike keu masyarakat, dipike kiban cara pulang pangkai,”kata Suhaimi dalam bahasa Aceh.

 

Sumber: Acehsatu.com

 

To Top