Hukum

Dua Pelajar SMP Terluka Ditabrak Pengedar Sabu yang Ditangkap di Aceh Tamiang

ilustrasi@ Foto

Aceh Tamiang – Dua pengedara sabu yang ditangkap di Desa Alur Cucur, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang, sempat menabrak dua orang pelajar SMP yang merupakan kakak beradik.

Kejadian itu terjadi saat kedua pengedar tersebut berupaya kabur dari kejaran petugas dengan Toyota Altis bernomor polisi B 8097 BF.

Kedua kakak beradik yang ditabrak kedua pelaku berinisial RS (12) dan RSS (16), warga Desa Rantau Pauh, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang.

“Mereka ditabrak di dekat SMP Alur Cucur. Setelah menabrak kedua pelajar ini lah mereka kabur lagi hingga tepaksa dilumpuhkan,” kata Kaporles Aceh Tamiang, AKBP Zulhir Destrian, saat dihubungi melalui WhatsApp, Selasa (12/3/2019).

Dia menyebutkan, kedua korban yang ditabrak itu awalnya ditangani di Rumah Sakit Pertamina Rantau Aceh Tamiang, lalu dirujuk ke Rumah Sakit Umum Aceh Tamaing di Kota Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang.

“Sekarang sudah dirujuk ke Rumah Sakit Umum Medan, Sumatera Utara. Untuk kasus tabrak lari itu, kini ditangani oleh Satlantas Polres Aceh Tamiang,” terang dia.

Sementara, satu pelaku yang dilumpuhkan petugas berinisial NA tewas, sedangkan satu lainnya berinisial R dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Aceh, di Banda Aceh.

Dari keduanya disita sabu-sabu seberat 11 kilogram.

Penulis: Kontributor Lhokseumawe, Masriadi
Editor: Robertus Belarminus

Kompas

 

To Top