Aceh

Kanto Keuchik Gampong Kota Kecamatan Banda Sakti Diserang Warga

Kanto Keuchik Gampong Kota Kecamatan Banda Sakti Diserang Warga
Polisi melihat kondisi Kantor keuchik Gampong Kota yang diserang warga. Foto: AJNN.Net/Sarina

Aceh Utara –  Kantor Keuchik Gampong Kota, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe diserang warga, Kamis (22/8/2019). Kejadian tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Pantauan di lokasi kejadian saat ini dijaga ketat oleh aparat Kepolisian Polres Lhokseumawe. Sementara warga terlihat ramai di areal kantor Keuchik Gampong Kota tersebut.

Sementara kondisi kantor keuchik sendiri terlihat porak poranda dan hancur akibat diduga dilempar oleh massa yang belum diketahui indentitasnnya tersebut.

Terlihat puing-puing pecahan kaca jendela dan kursi serta meja berserakan di dalam kantor tersebut. Selain itu, juga ada sejumlah alat kerja seperti komputer, dan berkas-berkas lainnya juga terlihat acak-acakan dalam kantor tersebut.

Di lokasi kantor Keuchik, pihak Kepolisian juga sudah melingkari garis polisi, guna mencegah warga mendekati areal tersebut dan menghindari kejadian yang tak diinginkan lainnya.

Informasi yang dihimpun Ajnn, Keuchik Gampong Kota Ahmadi dan sekretaris sudah diamankan oleh aparat Kepolisian untuk dilindungi guna untuk menghindari amukan dari warga yang menyerang kantor tersebut.

Berita Popular

To Top