Politik

Ketua Forkab: Kami Menargetkan suara untuk Jokowi-Ma’ruf 65 persen di Aceh

Ketua DPP Forum Komunikasi Anak Bangsa (Forkab) Aceh, Polem Muda Ahmat Yani

Blangpidie – Ketua DPP Forum Komunikasi Anak Bangsa (Forkab) Aceh, Polem Muda Ahmat Yani, menyatakan bahwa Joko Widodo (Capres Nomor urut 01) sudah terbukti sangat peduli terhadap Aceh.

Dan hal itu, merupakan salah satu alasan Forkab Aceh menyatakan sikap siap memenangkan Capres-Cawapres Nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf untuk kembali menjadi presiden Republik Indonesia dan mendambakan program-program pro rakyat yang nantinya akan dijalankan.

“Beliau (Jokowi) sangat memikirkan masyarakat Aceh. Mereka berdua kami nilai sangat layak memimpin Negara ini karena rasa kepeduliannya terhadap masyarakat, jadi, tidak ada alasan untuk tidak memilihnya,” kata Polem Muda Ahmat Yani, Sabtu 30 Maret 2019 ditemui usai acara pegukuhan Forkab Abdya dan deklarasi dukungan untuk Capres-Cawapres 01 di Blangpidie.

Menurutnya, kedua pasangan calon, merupakan orang-orang baik, namun Forkab menilai Paslon no 1 sudah teebukti sangat peduli terhadap Aceh dan tidak punya catatan buruk terhadap masyarakat Aceh.”Maka kita dari itu kita siap memenangkan Jokowi-Ma’ruf,” ujarnya.

Terkait maraknya isu hoax yang terus beredar untuk menjelekkan Jokowi-Ma’ruf, Forkab mengaku siap memberantas itu dengan cara memberi pemahaman kepada masyarakat melalui data fakta bukan hanya rekayasa.

“Kita akan beri pemahaman dengan data fakta kepada masyarakat sehingga masyarakat kita tidak termakan oleh isu-isu hoax itu,” ujarnya.

Forkab mengaku menargetkan suara di Aceh untuk Jokowi-Ma’ruf sebanyak 65 persen, untuk itu pihaknya bersama seluruh komunitas lainnya akan terus membangun komunikasi dan terus bekerja memberi pemahaman kepada masyarakat bahwa Jokowi merupakan sosok yang telah terbukti sangat peduli terhadap Aceh.

“Kami optimis dapat memberantas hoax dan kami menargetkan suara untuk Jokowi-Ma’ruf 65 persen di Aceh,” tuturnya.[]

To Top