Kecelakaan

Mobil L300 Pick Up Kontra Honda Beat, Petani di Aceh Timur Meninggal di Tempat

Foto: Ist

ACEH TIMUR – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lintas Medan-Banda Aceh tepatnya di Kawasan Gampong Senebok Jalan, Kecamatan Pereulak, Kabupaten Aceh Timur, Senin (25/2).

Kecelakaan yang melibatkan kendaraan antara Mobil Pick Up bernomor polisi BL 8445 DF dengan sepeda motor Honda Beat bernomor polisi BL 4487 DA menyebabkan satu orang meninggal dunia, sementara mobil pick up tersebut juga masuk ke jurang.

“Kronologi kejadiannya, mobil L300 tersebut datang dari arah Medan menuju ke Banda Aceh, sementara sepeda motor yang dikendarai oleh Muhammad Isa (51) datang dari arah berlawanan,” kata Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, melalui Kasat Lantas Iptu Ritian Handayani.

Sambungnya, sesampainya di lokasi kejadian, mobil L300 hendak mendahului satu unit mobil lainnya yang ada di depannya. Namun, tiba-tiba dari arah berlawanan sepeda motor muncul, karena jarak terlalu berdekatan akhirnya keduanya tertabrak dan membuat Muhammad Isa terpental ke badan jalan.

“Akibat kejadian ini Muhammad Isa yang merupakan seorang petani asal Aceh Timur meninggal di tempat,” ujar Kasat.

Kasat Lantas juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan supaya berhati-hati dalam mengedarai kendaraan, jangan kebut-kebutan. Dan juga selalu melengkapi surat kendaraan, termasuk aksesoris seperti helm, sabuk pengaman, spion dan perlengkapan lainnya.

ajnn,net

To Top