Uncategorized

Viral dan Penuh Hujatan, Cut Mimi Anggap Cacian dan Hinaan sebagai Evaluasi Diri

Foto@ig

Bireuen – Cut Mimi anggap cacian dan makian di akun medsos Instagram miliknya adalah hal biasa, namun dirinya tak terima hinaan ‘anak haram’ dan ‘pelacur’, ungkap dirinya saat wawancara via WhatsApp dengan Acehsatu Selasa (12/2/2019).

Cut Mimi sempat viral akibat postingannya yang dianggap menyudutkan bagi kaum lelaki Aceh.

Komentar-komentar pun terus datang bahkan ada juga video bantahan dan maupun video pembelaan terhadap isi postingan Cut Mimi di medsos IG.

Saat dihubungi media ini, dirinya mengaku kesal dan sedih juga sakit hati bila ada komentar yang mengatakan ‘anak haram’ kepadanya, alasannya karena dirinya memiliki kedua orang tua kandung yang lengkap, jadi tak mungkin dikategorikan anak haram.

“Cacian dan makian itu sudah biasa, yang penting saya tidak posting fulgar, tidak mesum, tidak melanggar undang-undang, hinaan yang ditujukan kepada saya sudah hak mereka, mungkin mereka yang komen merasa direndahkan, namun sakit hati saya jika dikatai anak haram,” ungkap Cut Mimi.

“Lagian saya tak terima disebut ‘pelacur’, ini sakit hati saya, saya hanya hobi bikin vlog, dominan karena permintaan teman-teman saya, namun kata-kata memfitnah saya pelacur sangat tak berdasar, tanpa bukti dan tak pantas,” lanjutnya dengan suara tenang.

Menurut Cut Mimi, semua komentar para netizen di akun medsos miliknya akan menjadi evaluasi diri, pendapat mereka tetap bebas, dirinya tak akan mempermasalahkan, sebab meyakini tak ada pelanggaran undang-undang yang diperbuatnya lewat medsos akun miliknya.

“Ya, ini ada hikmahnya, saya akan terus evaluasi diri,” tutup Cut Mimi mengakhiri wawancara. (*)

Sumber:Acehsatu.com

Berita Popular

To Top