Kabaracehnews

Politik

Abati Babah Buloh: Peunutoh Lon, Wajib Tapeumenang Tgk Muhammad Nur

Abati Babah Buloh: Peunutoh Lon, Wajib Tapeumenang Tgk Muhammad Nur

Aceh Utara – Abati Babah Buloh, Tgk Ramli meminta kepada seluruh santrinya untuk memenangkan Tgk H Muhammad Nur sebagai Caleg DPR RI nomor urut 2 dari PKS Daerah Pemilihan Aceh Dua

Hal ini disampaikannya dalam pertemuan dengan ribuan santrinya, yang juga dihadiri oleh Tgk Muhammad Nur, di Krueng Mane, Aceh Utara, Kamis malam 4 April 2019.

“Caleg DPR RI yang tanyoe kirim harus beu malem (punya ilmu agama yang tinggi) dan beupanyang jak sikula (pendidikan tinggi), minimal setingkat S2,” kata Abati Ramli.

Baca juga:  Dulu di Pangkuan Prabowo, FBR Kini Dukung Jokowi

Selain itu, Abati Ramli mengatakan, Caleg untuk DPR RI harus mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris, supaya jangan kalah bersaing dengan orang lain dan itu semua ada sama Tgk H Muhammad Nur MSi.

“Kami mengimbau kepada seluruh alumni dayah dan umat untuk memenangkan Teungku Muhammad Nur, karena beliau adalah sosok yang mencerminkan Aceh Serambi Mekkah dan negeri bersyariah. Beliau mampu khutbah di masjid Istiqlal Jakarta, yang dapat membanggakan kita semua,” kata Abati Ramli.

Baca juga:  Istri Sandiaga Uno Kampanyekan Visi Misi Capres 02 ke Emak-emak

Sementara Tgk H Muhammad Nur, mengatakan, 17 Agustus merupakan hari kemerdekaan Indonesia. Sedangkan 17 April adalah hari kemenangan santri dan juga kemenangan dakwah.

Kemenangan kita adalah kemenangan santri dan dakwah,” ujar Tgk Muhammad Nur.

Tgk Muhammad Nur berjanji, apabila terpilih menjadi anggota DPR RI, ia akan berjuang sekuat tenaga untuk memperjuangkan kepentingan Aceh dan Islam.

loading...