Aceh

Abu Razak Melayat ke Rumah Ibu Angkat Jokowi di Bener Meriah

abu razak tegaskan dukungan untuk jokowi - Abu Razak Melayat ke Rumah Ibu Angkat Jokowi di Bener Meriah
saat Bertemu Jokowi, Sekjen Partai Aceh Abu Razak/ foto@tribunews

Bener Meriah – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo memerintahkan Abu Razak (Kamaruddin Abubakar) untuk melayat kerumah duka orang tua angkatnya yang berada di Kabupaten Bener Meriah.

Mendapat laporan dari Abu Razak terkait meningalnya orang tua angkatnya di Kabupaten Bener Meriah, Presiden Jokowi melalui ketua seketariat pemenangan Jokowi-Ma’aruf memerintahkan (mengarahkan) Abu Razak untuk melayat ke kerumah duka almarhumah di Kampung Bale Atu Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah. Hal itu diungkapkan Abu Razak kepada Wartawan usai melaksanakan takziyah bersema rombongannya, Senin (18/2/2019 ) di rumah duka.

Baca juga:  Alasan Pemerintah Bangun Infrastruktur dari Aceh hingga Papua

Abu Razak menyampaikan, “usai meresmikan seketariat bersama (Sekber) pemenangan calon presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma’aruf di Kabupaten Aceh Tengah, kami yang didampingi saudara Joni Suryawan tim pemenangan di Bener Meriah yang juga Caleg untuk DPRK Bener Meriah dari Partai Aceh langsung bergegas kekediaman Pak Tursinah (Suami Almarhum Hj. Salimah) untuk takziah bersama rombongan kepada almarhum Hj. Salimah,” Tutur Abu Razak.

Baca juga:  Ibu Angkat Meninggal dunia, Jokowi Turut Berduka Cita dan Kirim Papan Bunga

Lebih lanjut Abu Razak menyampaikan, “setelah selesai takziyah kami bersama seratusan rombongan akan meresmikan Sekber pemenangan calon presiden 01 di Bener Meriah tepatnya di Pante Raya Kecamatan Wih Pesam,” Ungkapnya.

“Semoga almarhumah dapat ditempatkan disisi Allah SWT, dan bagi keluarga yang ditingalkan semoga tabah menerima dan yang penting harus selalu mendoakan almarhumah,” tuturnya.

loading...