Alumni Dayah Aceh Ini Akan Mengisi Ceramah Maulid di Amerika Serikat

Kabaracehnews.com – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Amerika sudah menjadi sebuah tradisi secara turun temurun yang berlangsung setiap tahunnya bagi masyarakat Aceh yang berdomisili di Amerika Serikat ceramah agama akan diisi Tgk. Aula Andika Fikrullah.

“ Insya Allah nanti acara peringatan Maulid kita juga akan di isi dengan ceramah oleh tgk Aula Andika Fikrullah Al Balad beliau mahasiswa Master of Science in Instructional Technology at
Lehigh Universitas Bethlehem, PA under USAID Scholarship asal aceh besar yang juga alumni cabang dayah Selimum, “ kata Tgk. Safur warga Aceh yang telah bermukim di Amerika Serikat kepada liputanaceh, Senin, (28/1/2019).

Baca Juga:  Bocah yang Tidur saat Donald Trump Pidato jadi Pahlawan Baru Amerika
Baca Juga:  AS Disebut Akan Kerjasama dengan Al-Qaeda untuk Pertahankan Idlib

Ia menjelaskan acara Maulid tahun ini bisa di prediksikan akan di hadiri oleh seluruh masayarakat aceh yang bermukim seluruh amerika .

“ Acara ini insya allah akan dihadiri undangan yang datang dari berbagai state da kota di Amerika khussusnya bangsa aceh dan muslim indonesia,” lanjutnya.

Ia berharap semoga informasi ini menjadi pemberitahuan dan undangan kepada seluruh bangsa Aceh di Amerika untuk menghadiri maulid tahun ini.

Baca Juga:  Amerika Serikat Dukung Israel Hancurkan Terowongan Hizbullah

Informasi ini juga sebagai pemberitahuan undang maulid akbar terutama masyarakat Mideun Aceh in North Amerika ( Komunitas Masyarakat Aceh Amerika & Canada “ harapnya yang juga alumni Dayah Babussalam Al-Aziziyah Jeunib, Bireuen.

Liputanaceh

  • 2.5K
    Shares

loading...

Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat akurat dan berkualitas kepada masyarakat aceh nasional dan dunia ?

ikuti kami

Copyright © 2019 Kabaracehnews.com. All right reserved