Kabaracehnews

Hukum

Amankan Sepmor OTK, Polisi Temukan Amunisi dan Bendera Bulan Bintang

Bendera GAM

Aceh Barat – Kepolisian Resor Aceh Barat mengamankan satu unit sepeda motor merek Honda Beat milik orang tak dikenal (OTK) dengan nomor polisi BL 5337 EAH. Di dalam job motor tersebut juga ditemukan satu lembar bendera bulan bintang, borgol, megazane.

Selain itu juga ditemukan 40 butir amunisi, satu unit telepon genggam, tas kecil, dan bon faktur. Serta identitas atas nama Zulhelmi (25), dengan alamat domisili di wilayah Kecamatan Arongan Lambalek, Kabupaten Aceh Barat.

Sepeda motor tersebut diamankan Senin (4/3) malam, sekitar pukul 22.30 WIB di kawasan yang dikenal sepi dan gelap, tepatnya Jalan Generasi, Desa Seuneubok, Kecamatan Johan Pahlawan.

Baca juga:  Kaca Mobil Timses Jokowi- Ma’ruf Amin Dilempar OTK di Bireuen

Menurut informasi yang diperoleh AJNN dari sumber terpercaya, sebelum sepmor itu diamankan, pemilik sepmor sempat adu jotos dengan salah seorang anggota polisi berpakaian preman.

“Saat itu ada anggota polisi sedang melintas bersama dengan istrinya di jalan itu. Tiba-tiba pemilik sepeda motor memberhentikan dan menunjukkan borgor kepada anggota polisi tersebut dengan mengaku anggota,” kata sumber tersebut kepada AJNN, Selasa (5/3).

Baca juga:  Personel Gabungan Patroli ke Daerah Rawan Pengibaran Bendera Bulan Bintang

Melihat gelagat yang mencurigakan dan merasa asing terhadap pelaku tersebut, anggota polisi tersebut turun dari sepeda motor dan duel dengan pelaku. Entah karena kalah duel, pelaku melarikan diri dan meninggalkan sepeda motor tersebut.

Sementara itu, Kapolres Aceh Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Raden Bobby Aria Prakasa SIK, saat dihubungi Ajnn mengaku akan menggelar jumpa pers terlebih dahulu terkait diamankannya sepeda motor milik OTK itu.

Sumber: Ajnn.net

loading...