Aceh

Anak Yatim di Muara Satu Lhokseumawe terima santunan dari PAG

cec60c99 33ca 4bf0 9292 6cf9af1247a3 - Anak Yatim di Muara Satu Lhokseumawe terima santunan dari PAG
(Antara Aceh/Rahmad)

Lhokseumawe – Sebanyak 120 orang anak yatim di Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh mendapat santunan dari PT. Perta Arun Gas (PAG) sebagai bagian dari rangkaian ulang tahun ke-6 perusahaan tersebut, Kamis.

Kegiatan penyantunan anak yatim tersebut dilakukan di gedung Multi Purpose Building PT. Perta Arun Gas, Lhokseumawe, oleh President Director PT. PAG Arief Widodo bersama sejumlah pejabat teras anak perusahaan Pertamina tersebut.

Anak yatim yang mendapat santunan tersebut berasa dari sekolah tingkat dasar dan Madrasah Ibtidaiyah yang ada di wilayah Kecamatan Muara Satu, yang merupakan wilayah lingkungan PT. PAG. President Director PT. PAG dalam kata sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan santunan kepada anak yatim tersebut, merupakan agenda sosial dalam rangkaian hari jadi PT. Perta Arun Gas ke- 6.

Baca juga:  8.404 Data Penduduk Kota Lhokseumawe Terblokir

“Untuk hari jadi PT. Perta Arun Gas tahun ini, kami menyantuni sebanyak 120 orang anak yatim yang ada di 12 sekolah dasar sederajat yang ada di wilayah Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe yang merupakan lingkungan PT. PAG,” katanya.

Lanjutnya, diharapkan dengan adanya kegiatan santunan kepada anak yatim, selain mengharapkan Ridha dari Allah SWT, juga akan semakin tercipta dan terjalinnya sinergitas antara PT. PAG dengan lingkungan sosial sekitar perusahaan menjadi lebih baik lagi dalam mencapai tujuan bersama menuju kemajuan ekonomi Aceh.

“Pada kesempatan ini, kami juga mengharapkan doa dari anak-anak kami yang kami sayangi, agar kita semua dilindungi Allah SWT, agar usaha serta operasional PT. PAG lebih maju kedepan dan membawa berkah bagi kita semua,” harap Arief Widodo.

Baca juga:  Maulid Raya, Aminullah Undang Anak Yatim di Seluruh Kota Banda Aceh

 

Foto: President Director Perta Arun Gas (PAG), Arif Widodo (keenam kanan), para Manager (PAG) ,guru pendamping foto bersama dengan siswa yatim Sekolah Dasar Negeri (SDN) dan Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) usai penyerahan santunan pendidikan di gedung Multi Purpose Building PAG, Lhokseumawe, Aceh, Kamis (14/3/2019). Penyerahan santunan tersebut merupakan realisasi Corporate Social Responsibility (CSR) PAG untuk pendidikan 120 anak yatim di 12 desa lingkungan perusahaan di Aceh. (Antara Aceh/Rahmad)

Pewarta : Mukhlis
Editor: Salahuddin Wahid
Aceh (ANTARA)

loading...

Berikan Komentar

Berikan Komentar Anda Disini

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.