Avanza di Aceh Timur Laga Kambing,Pengemudi Suzuki Ertiga Tewas di Tempat

Toyota Avanza

Aceh Timur – Kecalakaan maut terjadi di ruas jalan nasional Banda Aceh-Medan, Senin (24/12/2018). Kecelakaan ini terjadi di Kecamatan Peudawa, Aceh Timur, sekira pukul 10.00 WIB, dan merenggut satu nyawa.

Mobil Suzuki Ertiga

Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian Handayani, mengatakan kecelakaan terjadi antara Toyota Avanza BK 1473 TM yang dikemudikan oleh Muklis, warga Gampong Jeulingke, Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh, bertabrakan laga kambing dengan Suzuki Ertiga BL 1027 V, yang dikemudikan oleh M Arqis (26) warga Gampong Uten Bayi, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Baca Juga:  Bocah 14 Tahun Nekat Kendarai Mobil, Tabrak Pemotor Hingga Tewas di Banda Aceh

“Pengendara mobil Ertiga meninggal di tempat akibat terjepit badan mobil,” kata Iptu Ritian, Senin (24/12/2018).

Kata dia, kejedian tersebut bermula saat mobil Toyota Avanza yang dikemudikan oleh Muklis melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Medan menuju Banda Aceh. Dari arah berlawanan, mobil Suzuki Ertiga yang dikemudikan M. Arqis menuju ke arah Medan dengan kecepatan sedang.

Baca Juga:  2 Sepeda Motor Bertabrakan di Tanjongan Samalanga, Pengendara Luka Parah

Saat tiba di lokasi kejadian, mobil Toyota Avanza hendak mendahului mobil pick up yang tidak diketahui identitasnya sehingga melebar ke kanan jalan.

“Karena jarak yang sudah dekat, kecelakaan tersebut tidak dapat dihindari. Pengemudi mobil Suzuki Ertiga meninggal dunia di lokasi dan penumpang lain mengalami luka-luka berat dan luka ringan,” kata Iptu Ritian.

Korban luka berat masing-masing Muklis (pengemudi Avanza); Irwan Saputra (37) anggota POLRI, warga desa Lamjamee, Kecamatan Jaya Baru, Kota Banda Aceh (penumoang Avanza); Siti Muliani (28) warga desa Uten Bayi, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe (penumpang Suzuki Ertiga).

Baca Juga:  Kecelakan Maut di Mereudu, Ibu dan Bayi Meninggal Ditempat

Sementara penumpang yang mengalami luka ringan Aisyah Zakia (6) (penumpang Ertiga); Ramlah (59) (penumpang Ertiga)

“Korban luka-luka saat ini telah di bawa ke RSUD Zhubir Mahmud Aceh Timur,” tambahnya.

Kecelakaan lalu lintas tersebut saat ini dalam penanganan Sat Lantas Polres Aceh Timur.

  • 315
    Shares

loading...

Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat akurat dan berkualitas kepada masyarakat aceh nasional dan dunia ?

ikuti kami

Copyright © 2019 Kabaracehnews.com. All right reserved