Bocah Tuna Netra Hafiz Alquran 30 Juz Bertamu ke Kediaman Wapres JK

Foto: Dok. Setwapres

Jakarta – Bocah tuna netra yang juga hafiz Alquran 30 juz, Fahrul Amin, bertamu ke kediaman Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK). Di depan JK, Fahrul Amin sempat melantunkan beberapa ayat Alquran.

Berdasarkan informasi dari Juru Bicara Wapres RI Husain Abdullah, Fahrul bertamu ke kediaman JK pada Minggu (10/2) pagi. Fahrul mendatangi rumah dinas Wapres di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.

Baca Juga:  JK: Gerakan #2019GantiPresiden Bagian dari Kampanye Politik

Ajudan JK Kolonel Laut (P) Deny Prasetyo menyambut kedatangan Fahrul Amin. Sebelum kemudian mengantarkan Fahrul bertemu JK dan keluarga

Baca Juga:  JK Beri Waktu Satu Bulan untuk BP Batam Selesaikan Mahalnya Biaya Kontainer

Fahrul berbincang sejumlah hal dengan Wapres JK dan juga Mufidah Jusuf Kalla. Bocah asal Dusun Palapi, Mamuju Tengah, Sulbar, itu datang didampingi kedua orangtuanya dan juga Kapolres Mamuju AKBP Moh Rivai Arvan.

Baca Juga:  JK: Kerja Pengarah Timses Jokowi-Ma'ruf Beri Arahan Sebulan Sekali

“Wapres pun menyambutnya dengan suka cita dan penuh kasih sayang. Wapres merasa kagum dan terpesona akan kemapuan anak berusia 12 tahun itu,” ujar Husain.

 

detikcom

  • 1.2K
    Shares

loading...

Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat akurat dan berkualitas kepada masyarakat aceh nasional dan dunia ?

ikuti kami

Copyright © 2019 Kabaracehnews.com. All right reserved