Kabaracehnews

Selebriti

Diperiksa Polisi, Nana Ditanya soal Hubungan Seks dengan Bella Luna

675226c2 3370 4e59 bfe4 9ce0050de7b6 169 - Diperiksa Polisi, Nana Ditanya soal Hubungan Seks dengan Bella Luna
Foto: Instagram Emma Waroka

Jakarta – Sore ini, Kamis (4/4/2019) pengusaha Nana alias Eko kembali menjalani pemeriksaan tambahan di Polres Bekasi Kota. Nana pun dicecar kurang lebih empat pertanyaan oleh penyidik soal pernikahannya dengan Bella Luna.

Salah satu nya adalah seputar hubungan intim. Lantas, apa jawaban Nana?

“Tadi Nana dicecar empat pertanyaan oleh penyidik. Pertama soal hubungan intim. Apakah Nana sudah pernah berhubungan intim dengan Bella Luna. Dan jawaban Nana belum,” ungkap kuasa hukum Nana, Henry Indraguna kepada detikHOT, Kamis (4/4/2019).

“Yang kedua apakah sudah pernah serumah. Jawabannya belum. Yang ketiga ditanya siapa yang mengurus pernikahan, jawabannya dirinya sendiri. Dan ditanya biaya pernikahan di hotel, dia bilang Rp. 80 juta. Dan siapa yang mengurus surat-surat pernikahan jawabannya Nana sendiri. Udah itu aja yang penting,” sambungnya.

Kemudian, Henry Indraguna menyebut polisi akan melakukan pemeriksaan selanjutnya kepada Bella Luna minggu depan.

Nana dilaporkan oleh istri sahnya, Shirley ke Polres Bekasi Kota pada 23 Februari 2019. Yaitu atas dugaan kasus menghilangkan asal usul perkawinan.

Hal itu terjadi karena Nana mencoba menikah lagi dengan Bella Luna secara diam-diam. Sampai akhirnya, Bella juga ikut terseret dilaporkan ke polisi.

Sebab, Nana diketahui masih berstatus suami sah Shirley. Atas perbuatan tersebut, Bella Luna dan Nana disebut melanggar Pasal 279 dan 280 KUHP.

(hnh/kmb)

loading...