Kabaracehnews

Hiburan

Ditolak Ulama Pidie, Panggung Konser Slank di Pidie Sudah Didirikan

Sigli – Pemerintah Kabupaten Pidie akhirnya menyahuti permintaan Majelis Permusyarawatan Ulama (MPU) yang meminta agar menghentikan pelaksanaan konser Slank.

Diketahui, grup band Slank dijadwalkan akan tampil di halaman Gor Alun-alun Kota Sigli, Pidie, Sabtu (29/9/2018).

Wakil Ketua MPU Pidie, Ilyas Abdullah, dikonfirmasi Jumat (28/9/2018), mengaku sudah menerima surat balasan dari Pemerintah Kabupaten Pidie.

Dalam surat yang ditandatangani oleh Bupati Pidie Roni Ahmad, tanggal 24 September 2018, Pemkab sepakat dengan hasil musyawarah majelis MPU, bahwa konser Slank tidak sesuai dengan nilai-nilai syariat Islam dan keacehan.

Baca juga:  MPU Pidie Minta Konser Slank Dibatalkan yang akan tampil di Alun-alun Kota Sigli

Baca: Polisi Belum Beri Izin Konser Slank di Pidie

Roni Ahmad dalam surat khusus ditujukan kepada MPU Pidie, meminta sebaiknya konser grup band Slank tidak dilaksanakan di Kabupaten Pidie.

Hal itu disampaikan Roni Ahmad, untuk menjaga kedamaian dan kearifan masyarakat Kabupaten Pidie.

Sementara itu, pantauan BERITAKINI.CO di lokasi konser Magnumition, sejumlah pekerja terus merampungkan panggung utama dan sejumlah fasilitas lain di lokasi.

Baca juga:  MPU Pidie Minta Konser Slank Dibatalkan yang akan tampil di Alun-alun Kota Sigli

Dilihat Beritakini.co di akun instagram @slankdotcom, personel grup band papan atas tanah air itu telah tiba di Banda Aceh, Jumat (28/9/2018) siang.

“Halo! #Slank udah tiba di Aceh untuk #ngeSlankRameRame BESOK MALAM di Alun-Alun Sigli, Pidie. Konser kali ini dikhususkan untuk penonton berusia 18+ jadi jangan lupa bawa kartu identitas. Cek info #JadwalSlank hanya di www.slank.com . Ayo siap-siap merapat & sebarkan,” tulis @slankdotcom.

loading...