Kabaracehnews

Nasional

Emak-emak Pontianak Yakin Ma’ruf Amin Bisa Pimpin Bangsa

Foto: Ma'ruf Amin di Pontianak (Ibnu-detik)

Pontianak – Sejumlah emak-emak berebut foto dengan bakal cawapres KH Ma’ruf Amin. Momen itu terjadi ketika Ma’ruf Amin makan malam di sebuah restoran kawasan di Pontianak.

Awalnya rombongan Ma’ruf Amin singgah makan malam di Rumah Makan Pondok Kakap, Jalan Ismail Marzuki, Benua Melayu Darat, Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (15/9/2018). Ma’ruf Amin makan malam sebelum menghadiri pertemuan dengan warga NU se-Kalimantan Barat di Hotel Mahkota, Pontianak.

Baca juga:  Pilpres 2019, Koalisi Jokowi-Ma'ruf Amin Fokus Raup Suara di Aceh

Terlihat sejumlah warga yang kebetulan singgah di rumah makan menghampiri Ma’ruf Amin. Mereka berebut ingin bersalaman dengan Ma’ruf Amin, tak terkecuali kelompok emak-emak.

Puluhan emak-emak itu pun langsung berswafoto dengan Ma’ruf Amin. Terlihat di antara kelompok emak-emak itu ada sosok aktris Lidya Kandou.

Lidya pun mengungkapkan kekagumannya dengan sosok Ma’ruf Amin. Dia mengatakan Ma’ruf Amin bersama Joko Widodo memimpin bangsa Indonesia ke depan.

Baca juga:  Ironi Pemilu di Indonesia: Pindah Makam karena Gara-gara Beda Pilihan Caleg

“Saya lihat Kai masih kuat, masih gagah. Saya optimistis beliau bisa memimpin bangsa ini,” kata Lidya di lokasi.

Dia mengaku akan mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf tersebut. Dia menilai pemerintahan Jokowi sudah teruji kinerjanya.

“Beliau adalah pengayom kerukunan beragama. Apalagi berpasangan dengan Pak Jokowi. Yang sudah jelas kinerjanya. Pokoknya saya dukung yang sudah terbukti baik kerjanya,” tambahnya.

Sumber: detikcom

loading...