Gagal Bunuh Diri, Seorang Nelayan Dapat Hadiah Sepeda Motor dari Kapolres Langsa

Mahfuddin (35) Nelayan Bersama Kapolres Langsa. FOTO | Pandex

Langsa – Mahfuddin (35), seorang warga yang sehari-harinya bekerja sebagai nelayan dan beralamat di Lorong III mendapat hadiah sepeda motor dar Kapolres Langsa AKBP Andi Hermawan, Selasa (12/02/2019).

Peristiwa yang terjadi di Gampong Seulalah Baro, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa sejak pukul 10.00 WIB itu menyita perhatian masyarakat setempat dan unsur relawan.

Baca Juga:  Ingin Dapat Solar Subsidi, Nelayan di Aceh Barat Wajib Beli BBM Non Subsidi

Pelaku dilaporkan melakukan upaya percobaan bunuh diri dengan cara memanjat dan melompat dari salah satu tiang tower milik provider kartu SIM Seluler yang ada di Gampong setempat.

Baca Juga:  Dua Remaja Putri Tertimpa Pohon Kelapa Saat Mengendarai Motor di Bireuen

Mendapat laporan tersebut,Disaster Response Team (DRT) dari Solidaritas Indonesia Berbagi (SIB) bersama unsur tim SAR gabungan lainnya langsung menuju ke lokasi.

Dibantu oleh warga dan pihak keluarga, akhirnya upaya tim yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolres Kota Langsa melakukan upaya pencegahan dan antisipasi agar korban mengurungkan niatnya tersebut pun membuahkan hasil.

Baca Juga:  Boat Nelayan di TPI Lampulo Terbakar, Dua ABK Terjebak dalam Kobaran Api

Pukul 17.00 WIB, korban bersedia untuk turun setelah tim melakukan upaya membujuk korban agar mengurungkan niatnya dan sampai dibawah dengan kondisi selamat tanpa mengalami suatu kekurangan apapun.

Acehsatu.com

  • 1.2K
    Shares

loading...

Berikan Komentar

Berikan Komentar Anda Disini

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat akurat dan berkualitas kepada masyarakat aceh nasional dan dunia ?

ikuti kami

Copyright © 2019 Kabaracehnews.com. All right reserved