Gara-gara Utang Rp 500 Ribu, Warga Aceh Tenggara Dibacok di Kepala

987 views

Kutacane – Sahidal Murslin (31) warga Gampong Lawe Rutung, Kecamatan Lawe Bulan, Aceh Tenggara, dianiaya dan dibacok oleh dua orang pria di bagian kepala, Senin (17/9/2018) sekitar pukul 18.15 WIB.

Akibat kejadian ini, korban harus dirawat di rumah sakit dan mendapatkan enam jahitan di kepalanya.

Kapolsek Lawe Bulan Iptu Supriyanto mengatakan, peristiwa itu terjadi di Pajak Pagi Gampong Lawe Rutung. Pemicunya, kata Kapolsek, diduga masalah hutang piutang.

Kata Kapolsek, korban dianiaya dan dibacok oleh dua tersangka berinisial EP (25) dan AS (27), Kecamatan Lawe Sumur.

Baca juga:  Cekcok Gara-gara Tanah Warisan, Anak di Nagan Raya Bacok Ayah Kandung

Kejadian itu bermula saat ibu tersangka Tawar Hati alias Enek (50) mendatangi rumah korban Senin siang (17/9/2018) sekitar pukul 13.00 WIB, untuk menagih utang cabe kepada martua korban bernama Karibun. Saat itu, kata Kapolsek, sempat terjadi keributan.

“Mertua korban dan keluarganya menyatakan bahwa utangnya sudah dibayar. Namun Enek tetap bersikukuh belum dibayar,” kata Iptu Supriyanto.

Usia keributan itu, dua tersangka yang merupakan anak Enek mendatangi rumah korban. Keduanya tidak mendapati Karibun di rumahnya.

“Lantas kedua pelaku melampiaskan kemarahanya kepada korban. Saat terjadi keributan, kedua pelaku langsung membacok korban tepat di bagian kepalanya. Korban mendapat 6 jahitan dan luka lecet di kaki serta di bagian lainnya,” kata Iptu Supriyanto.

Baca juga:  Warga Bener Meriah Meninggal Dicangkul Anak Kandungnya

Saat itu, personel Polsek Lawe Bulan dibantu petugas Reskrim Polres Agara langsung mengamankan kedua tersangka dan senjata tajam yang digunakan untuk membacok korban.

“Kedua tersangka dan barang buktinya telah diamankan di Mapolres Agara. Sementara korban dibawa ke rumah sakit Nurul Hasanah Kutacane untuk diberikan penanganan medis,” kata Kapolsek.

Terpisah, Tawar Hati juga membuat laporan hutang piutangnya dengan mertua korban ke Polsek Lawe Bulan. | JUPRI

Sumber:beritakini.co

pembacokan

Posting Terkait