Gerakan Kebangsaan Aceh Siap Amankan Suara Prabowo-Sandi

Cut Anda, mengatakan relawannya siap mengamankan suara pasangan calon No 02 di Aceh

Banda Aceh — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Gerakan Kebangsaan Aceh, Cut Anda, mengatakan relawannya siap mengamankan suara pasangan calon No 02 di Aceh

“Relawan Gerakan Kebangsaan Aceh, siap bekerja memenangkan Prabowo Sandi, kami punya keyakinan besar, pasangan ini akan menang besar di Aceh. Ini adalah calon pemimpin yang mampu membawa Indonesia lebih baik kedepan,” kata Cut Anda, dalam keterangan tertulisnya, Minggu 10 Februari 2019.

Baca Juga:  Pemilu 2019, Aceh Masuk Daerah Kategori Sangat Rawan
Baca Juga:  JK: Kerja Pengarah Timses Jokowi-Ma'ruf Beri Arahan Sebulan Sekali

Dia juga mengatakan, sampai saat ini ratusan relawan yang tergabung dengan organisasi ini, terus bertambah setiap saat dan semuanya dengan keikhlasan bekerja untuk Prabowo Sandi.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Prabowo-Sandi Aceh, Muzakir Manaf atau Mualem, juga mengajak semua relawan terus bergerak untuk menghantarkan pasangan pilihan ijtimah ulama ini, menjadi pemenang di Pilpres.[]

Baca Juga:  Ma'ruf Amin: Negara Harus Dijaga, Sedang Ada Tsunami Hoax

 

mediaaceh.co

 

  • 3.2K
    Shares

loading...

Berikan Komentar

Berikan Komentar Anda Disini

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat akurat dan berkualitas kepada masyarakat aceh nasional dan dunia ?

ikuti kami

Copyright © 2019 Kabaracehnews.com. All right reserved