Kabaracehnews

Hiburan

Group Musik Asal Bandung, Kahitna Akan Tampil di Kota Banda Aceh

Banda Aceh – Group musik asal Bandung, Kahitna, dijadwalkan akan tampil di Banda Aceh pada tanggal 18 Desember 2018 mendatang.

Kahitna yang telah 32 tahun berkiprah di dunia musik akan hadir menjadi pengisi acara The Annual Radio Unplugged 2018 yang akan dilaksanakan di Gedung AAC Dayan Dawood.

“Acara musik tahunan yang digagas oleh OZ Radio Banda Aceh ini berkomitmen untuk mendekatkan para pendengar OZ Radio dengan artis-artis favoritnya,” kata Ridho dari OZ Radio kepada mediaaceh.co, Minggu 09 Desember 2018.

Sejak pertama kali dilaksanakan di tahun 2014, kata Ridho, OZ Radio Banda Aceh telah berhasil menyuguhkan penampilan musisi muda seperti Adera, Raisa, Tulus, RAN dan HIVI untuk para penggemarnya di Banda Aceh.

“Pertunjukan musik yang disponsori oleh Bank Rakyat Indonesia ini cukup diminati pengunjung yang datang tidak hanya dari Kota Banda Aceh dan Aceh Besar, tapi juga Kota Sabang, Langsa, Lhokseumawe, Medan bahkan Malaysia. Diharapkan acara ini akan juga memberikan kontribusi terhadap peningkatan kunjungan wisata ke Kota Banda Aceh,” ujarnya.

Jadi tunggu apalagi, bagi Anda yang ingin menyanyikan lagu-lagu hits Kahitna secara live, segera kunjungi tiket box di OZ Radio Banda Aceh, Paradigma Coffee, Moorden Coffee, Kala Berdua, Quantum Coffee and Brasseries, NA Coffee Premium Lamteumen, Brano Pizza, Taman Sari 36 dan House 10 Cafe.[]

loading...