Politik

Ini Pesan Irwandi Yusuf Kepada seluruh Rakyat Aceh

Kabaracehnews.com-  Tahun 2019 ini umumnya bangsa Indonesia dan khususnya bagi Provinsi Aceh adalah merupakan tahun politik.

Pertengahan April 2019 nanti juga akan berlangsung pehelatan akbar yaitu pesta demokrasi pemilihan umum yang dilaksanakan serentak di seluruh republik ini untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, Senator/DPD, DPR-RI, DPR tingkat Provinsi serta DPRK.

Sudah lazimnya perbedaan pilihan politik akan terjadi ditengah masyarakat di hajatan yang berlangsung 5 (Lima) tahun sekali di negeri ini.

Dilansir darj AFNews. Com, Irwandi Yusuf berpesan kepada seluruh Rakyat Aceh, meskipun berbeda pilihan maupun pandangan politik Rakyat Aceh harus tetap bersaudara.

“Rakyat Aceh harus bersatu untuk membangun Aceh kedepan,” kata Irwandi Yusuf sebagai mana disampaikan Pengacara UUPA, Kamaruddin, SH setelah menjenguk Irwandi Yusuf di RS Abdi Waluyo Jakarta Pusat, Sabtu (19/1/19)

Diceritakan Kamaruddin, semula dirinya menjenguk Gubernur non aktif Irwandi Yusuf yang saat itu sedang dirawat di rumah sakit.

Setelah bertemu kata Kamaruddin terjadi perbincangan hangat antara dirinya dengan Irwandi Yusuf.

“Pak Irwandi Yusuf juga tidak lupa menanyakan tentang situasi terkini di Aceh,” kata Kamaruddin.

Menurut politisi muda Aceh ini, Irwandi Yusuf masih seorang Gubernur Aceh walaupun non aktif.

Kamaruddin mengatakan, bagaimanapun Irwandi Yusuf yang juga merupakan putra terbaik Aceh ini, pernah memimpin Aceh Periode 2006-2012 .

“Banyak yang telah dilakukan oleh Pak Irwandi Yusuf untuk kepentingan rakyat Aceh,” ujar Kamaruddin yang juga Caleg DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini.

Ia juga menerangkan, dalam pertemuan itu Gubernur Irwandi Yusuf turut menceritakan tentang persoalan hukum yang sedang dihadapinya, dan beliau akan tetap mengikuti juga menghormati seluruh proses hukum tersebut.

Mengingat Gubernur Irwandi masih dalam keadaan kurang sehat, Kamaruddin mengajak seluruh rakyat Aceh untuk mensupportnya serta mendoakan supaya Irwandi Yusuf cepat sembuh dan dimudahkan segala urusannya.

Berita Popular

To Top