Kabaracehnews

Nasional

Irwandi Yusuf: PNA Akan Gabung Bersama PA untuk Rayakan Milad GAM

Foto:serambinews

Jakarta – Ketua Umum Partai Nanggroe Aceh (PNA), Irwandi Yusuf mengatakan, PNA akan bergabung dengan Partai Aceh (PA) apabila PA merayakan milad Gerakan Aceh Merdeka ke 42 pada 4 Desember 2018.

“Kalau PA rayakan milad GAM, PNA akan gabung bersama,” kata Irwandi Yusuf sesaat sebelum menjalani sidang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi atau Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (3/12/2018).

Irwandi Yusuf mengatakan, dirinya tetap mengedalikan PNA meski ia sedang menjalani proses hukim dan ditahan di ruang tahanan KPK.

Baca juga:  KPK Perpanjang Masa Penahanan Irwandi Yusuf

“Saya tetap tangani partai. Saya berkoorrdinasi terus dengan Ketua Harian dan Sekjen Partai,” kata Irwandi Yusuf.

Dalam rangka memperingati HUT ke-7 PNA, Irwandi Yusuf secara khusus memesankan kepada jajaran dan anggota PNA agar tetap solid dan bersatu.

“Tidak ada alasan bersikap lesu. Dan sebaliknya tidak ada alasan bersikap eforia. Yang utama kita harus tetap melakukan konsolidasi,” pesannya.

Sejumlah pengurus dan anggota PNA hadir ke pengadilan dan sempat membentangkan bendera PNA pada saat berfoto bersama.

Baca juga:  Abu Razak Kaitkan Nomor Urut Jokowi dan NasDem dengan Nomor Urut PA

Itu menandai peringatan ulang tahun PNA.

“Saya siapkan bendera ini, untuk semangat bersama,” kata fungsionaris PNA Lisman yang secara khusus menyimpan bendera PNA di dalam tasnya.

Tampak menjenguk Irwandi Wakil Ketua DPRK Bireuen M Arif atau akrab disapa Arif Andepa, Zia, bendahara PNA Banda Aceh, pemuda Aceh Jakarta Muhammad Nazaruddin, dan lain-lain.

Serambinews

loading...