Kabaracehnews

Daerah

Istri Sandiaga Uno Kampanyekan Visi Misi Capres 02 ke Emak-emak

Istri Sandiaga Uno bertemu emak-emak di Sidoarjo/Foto: Suparno

Sidoarjo – Istri Cawapres Sandiaga Uno, Nur Asia ikut turun gunung untuk mengampanyekan visi misi suaminya. Layaknya Sandi hampir di setiap kampanyenya. Di Sidoarjo Nur juga berbicara soal perekonomian bangsa.

“Untuk memperbaiki perekonomian bangsa merupakan program utama Sandiaga Uno. Terutama ekonomi kerakyatan. Kalau perlu usaha emak-emak Sidoarjo ini di ekspor ke luar negeri,” kata Nur kepada wartawan, Senin (25/2/2019).

Di kabupaten berjuluk Kota Delta, Nur mengunjungi rumah Butik Beescarf Hijab di Perumahan Taman Pondok Jati C 5, Kecamatan Taman, Sidoarjo. Ia tiba sekitar pukul 09.45 WIB. Kehadiran wanita yang mengenakan kemeja biru itu disambut hangat oleh emak-emak.

Baca juga:  Mualem Targetkan Kemenangan Prabowo-Sandi di Aceh 85 Persen

Prabowo Subianto Presiden, Sandiaga Uno wakil Presiden, Prabowo-Sandiaga menang- menang,” teriak emk-emak.

Sukacita emak-emak semakin sempurna setelah Nur Asia menyebut mereka sebagai kelompok yang kreatif. Kelompok yang secara aktif turut serta memajukan perekonomian bangsa.

“Kedatangan ke Pondok Jati ini ingin menemui emak-emak yang kreatif dan mandiri,” imbuh Nur.

Pemilik Butik Lestari Wilujeng (46) mengatakan, kehadiran Nur Asia di tempatnya merupakan kebanggaan besar. Ia juga mengapresiasi niat mulia Nur Asia yang ingin membantu sang suami meningkatkan perekonomian bangsa dengan lebih memperhatikan para pemilik usaha kecil.

Baca juga:  Survei Kompas: 41,7 Persen Kader Golkar Dukung Prabowo-Sandi

Tidak hanya membuat dirinya bangga, menurut Lestari, kehadiran Nur juga menumbuhkan harapan dan semangat emak-emak untuk lebih kreatif lagi. “Masyarakat yang memiliki usaha kecil seperti ini masih perlu bimbingan. Kedatangan Ibu Nur Asia Uno mampu memberikan semangat bagi emak-emak yang memiliki usaha sendiri dan mandiri di Sidoarjo,” tandas Lestari. (sun/fat)

Sumber: detikcom

loading...