Kabaracehnews

Politik

Jaka non aktif dari jurnalis demi promosikan Jokowi-Amin

DSCF9515 - Jaka non aktif dari jurnalis demi promosikan Jokowi-Amin
Jaka Rasyid (kanan) pada acara konsolidasi di Kabupaten Aceh Barat Daya, Rabu (3/4/2019) (ANTARA FOTO/ Suprian)

Blangpidie – Seorang jurnalis senior asal Barat-Selatan Aceh, Jaka Rasyid mengaku telah non aktif dari Pemimpin redaksi portal online Dialeksis.com demi mempromosikan calon presiden Joko Widodo – Ma’aruf Amin

“Saya sebagai jurnalis rela non aktif dari jabatan pemred demi mempromosikan Joko Wiodo. Kenapa, saya sangat simpatik pada nomor urut 01 ini, karena selama ini pasangan ini terus difitnah,” katanya di Blangpidie, Rabu.

Jaka Rasyid menyampaikan pernyataan tersebut usai dirinya melakukan konsolidasi dan bersilahturahmi dengan para tim pemenangan Jokowi-Amin di AW kopi, jalan nasional, Desa Geulumpang Payong, Kota Blangpidie, Kabupaten Abdya.

Acara konsolidasi dan bersilahturahmi yang digelar oleh Jaka Rasyid tersebut turut dihadiri oleh Cut Sri Mainita, calon legeslatif DPR-RI dari partai Golkar.

Baca juga:  Besok Sandiaga Uno Sambangi Aceh Utara dan Lhokseumawe

Jaka Rasyid yang juga mantan wartawan harian Waspada tersebut mengaku telah non aktif dari jabatan pemred portal online Dialeksis.com sejak Februari 2019 lalu.

“Positifnya sejak Februari 2019 saya non aktif dari jurnalis. Kalau sebelum-sebelumnya saya aktif di media. Jadi, kenapa saya berhenti, karena saya harus punya sikap

“Saya harus melakukan, saya harus bela, saya harus punya sikap membela Jokowi, karena beliau selama ini difitnah dengan berita-berita hoaks di media sosial dan ditengah-tengah masyarakat,” tutur jaka

Baca juga:  Bertemu di Malaysia, Mahathir Mohamad Doakan Ma'ruf Amin Menang Pilpres 2019

Jaka mengkliem, antusias masyarakat di wilayah Barat-Selatan Provinsi Aceh sangat tinggi dalam mendukung pasangan Joko Widodo – Ma’aruf Amin dalam pemilu 2019 ini.

“Seperti di Kabupaten Abdya masyarakatnya sangat luar biasa, warga sangat antusias terhadap bapak Jokowi. Hanya saja selama ini warga terpengaruh dengan hoaks yang berkoar-koar di medsos,” katanya menambahkan.

“Tapi setelah kita jelaskan yang sebenarnya pada warga mereka sangat mendukung pasangan Jokowi-Amin kok. Jadi saya sangat optimis sekali pasangan nomor urut 01 ini menang dalam pemilu 2019 ini,” demikian Jaka Rasyid.

Pewarta : Suprian
Editor: Heru Dwi Suryatmojo
(ANTARA)

loading...