Kecelakaan lakalantas, 6 Petugas Satpol PP-WH Aceh Singkil Dirawat di Puskesmas

Aceh Singkil – Enam orang petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Wilayatul Hisbah (WH), Kabupaten Aceh Singkil dilarikan ke Puskesmas Singkil setelah mengalami kecelakaan lakalantas di Jalan Umum Singkil-Subulussalam.

Petugas Satpol PP, WH yang mengalami kecelakaan lakalantas itu yakni, Edi Syahputra (26), Afni (29) Bayu Syahputra (21), Supriariandi (30), Dede Kurniawan (30) dan Masyarakat, Ricat (22).

Baca Juga:  Tabrakan Becak Motor dengan Bus Scania, Tiga Remaja Meninggal di Samalanga

Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda SIK melaui Kasat Lantas AKP Syukrif Panigoro mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Selasa 22 Januari 2019, sekitar pukul 18.30 Wib.

Syukrif menceritakan, saat itu sebuah mobil Mitsubishi L300 BL 1020 CL yang dikemudikan Bactiar (62) sedang parkir menurunkan penumpang dengan posisi mobil parkir di bahu jalan, tiba-tiba datang mobil dinas patroli WH jenis Pick up BL 8032 R yang dikemudikan Edi Syahputra dari arah Subulussalam menuju Singkil dengan kecepatan tinggi. Setibanya di TKP jalan lurus di Gampong Gosong Telaga Barat mobil dinas WH hilang kendali sehingga menabrak body belakang samping kanan mobil Mitsubishi.

Baca Juga:  Mobil Toyota Masuk Jurang di Gayo Lues, Tiga Orang Meninggal Dunia
Baca Juga:  Avanza di Aceh Timur Laga Kambing,Pengemudi Suzuki Ertiga Tewas di Tempat

“Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, enam petugas satpol PP itu mengalami luka-luka ringan,” katanya.

  • 70
    Shares

loading...

Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat akurat dan berkualitas kepada masyarakat aceh nasional dan dunia ?

ikuti kami

Copyright © 2019 Kabaracehnews.com. All right reserved