Kepala UPT Perpustakaan Apresiasi Langkah Rektor Unimal

Lhokseumawe – Dr. Dahlan Abdullah, ST, M.Kom Kepala UPT Perpustakaan Universitas Malikussaleh (Unimal) Aceh Utara mengapresiasi langkah Rektor Unimal, Dr. Herman Fithra yang menyarahkan Petunjuk Operasional Kegiatan (POK) di awal tahun yakni bulan januari.

“Bagi saya tahun ini adalah langkah awal yang sangat baik dengan pembagian POK di awal tahun pada bulan januari untuk terus bisa melakasanakan kegiatan,”kata Dahlan Abdullah kepada media ini, Kamis, (31/01/2019).

Baca Juga:  Unimal Akan Jadi Pusat Pelatihan Bagi Calon Tenaga Kerja KEK Arun

Langkah selanjutnya, Setelah mendapatkan POK pihaknya langsung mengadakan rapat evaluasi dan tindak lanjut untuk membahas langkah-langkah pelaksanaan kegiatan di Tahun 2019 ini.

“Setelah menerima POK, kami langsung membahas langkah langkah pelaksanaan kegiatan untuk tahun 2019
dengan memantapkan program yang sudah kami jalankan sebelumnya,” ulasnya.

Baca Juga:  Ujian Profesi Advokat APSI Digelar di Lhokseumawe

Lanjut Dahlan, untuk kedepan pihaknya sangat memerlukan adanya gedung pustaka yang representatif
. Selain itu, pihaknya juga memerlukan Pengembangan sistem informasi perpustakaan
.

“Kedepan kami berharap ada gedung Pustaka yang reprensentatif, dan Penambahan personil perpustakaan yang memahami bidang teknologi informasi,”harapnya.

Dahlan menambahkan, Di 2019 juga pihaknya juga akan mengadakan beberapa kegiatan pelatihan seperti pelatihan ejournal, pelatihan penerbitan buku, pelatihan untuk staf perpustakaan dilingkungan Unimal dan seminar nasional pengembangan perpustakaan digital.

Baca Juga:  Himasa Unimal Gelar Acara “Pesta Sastra ke-II" Di Gor Acc Cunda Lhokseumawe

“Tahun ini kami juga akan adakan sejumlah kegiatan pelatihan, dan itu semua sudah dalam perencanaan kami untuk melaksanakannya,” tambah Dahlan.(*)

  • 19
    Shares

loading...

Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat akurat dan berkualitas kepada masyarakat aceh nasional dan dunia ?

ikuti kami

Copyright © 2019 Kabaracehnews.com. All right reserved