Kabaracehnews

Hiburan

Konser Nissa Sabyan di Banda Aceh Batal

Banda Aceh – Penampilan Nissa Sabyan yang direncanakan tampil dalam malam puncak Festival Ushuluddin Filsafat (UFF) IV di Gedung ACC Dayan Dawood Banda Aceh batal digelar.

Hal ini  sebagaimana disampaikan oleh Panitia Penyelenggara secara resmi melalui siaran pers yang diterima media pada Senin (26/11/2018) di Banda Aceh.

“Secara resmi kita beritahukan kepada publik, penampilan Nissa Sabyan di Banda Aceh kita batalkan,” ungkap Mutadar selaku Ketua Panitia Acara dalam siaran pers sore tadi.

Pihak panitia menambahkan, pembatalan ini disebabkan penjualan tiket yang tidak mencapai target.

Baca juga:  Nissa Sabyan Bakal Tampil Perdana di Banda Aceh

Menurutnya, kondisi ini tidak mungkin dipaksakan oleh panitia untuk tetap digelar.

“Penjualan tiket untuk acara ini tidak sesuai target yang kita harapkan, sehingga tidak mungkin kita memaksakan kondisi. Apalagi panitia dari kawan-kawan mahasiswa,” tambahnya.

Panitia secara terbuka meminta maaf kepada publik di Aceh karena pembatalan ini.

Mutadar juga menegaskan, bagi penonton yang sudah membeli tiket sebelumnya akan dikembalikan secara bertahap dan diumumkan ke media nantinya.

Baca juga:  Nissa Sabyan Bakal Tampil Perdana di Banda Aceh

“Kita sangat meminta maaf kepada para penggemar Sabyan di Banda Aceh terkait hal ini. Soal pengembalian tiket akan diumumkan selanjutnya dan akan diselesaikan secara bertahap,” ungkap Mutadar.

Menurut panitia, pihaknya saat ini sedang membereskan beberapa hal teknis terkait batalnya Nissa Sabyan di malam puncak Festival Ushuluddin Filsafat (UFF) IV yang akan digelar nanti malam.

“Saat ini, kami sedang fokus penyelesaian beberapa hal teknis terkait pembatalan ini. Salah satu fokus kami adalah mekanisme pengembalian tiket penonton,” tutupnya.

loading...