Madrid Dihajar Barca, Casemiro: Jangan Sebut Nama Ronaldo!

611 views

Madrid – Gelandang Real Madrid, Casemiro, mengaku kecewa dengan kekalahan timnya dari Barcelona pada leg kedua semifinal Copa del Rey, Kamis 28 Februari 2019, dini hari WIB tadi. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Madrid dihajar tiga gol tanpa balas, Barca berlenggang ke final dengan agregat 4-1.

Madrid sebenarnya memulai pertandingan tersebut dengan optimisme tinggi. Mereka berhasil mencuri gol di leg pertama lalu, saat laga berakhir 1-1 di Camp Nou. Artinya, Madrid wajib mendapatkan clean sheet.

Terbukti, permainan di babak pertama cukup seimbang. Barca dan Madrid silih berganti melancarkan serangan, juga mendominasi permainan. Namun, semuanya menjadi mimpi buruk bagi Madrid di babak kedua.

Baca juga:  Barca Vs Madrid Seri, Busquets: Hasil yang Adil

Barca mencetak ketiga gol mereka di babak kedua dan memenangkan pertandingan. Madrid disebut merindukan Ronaldo, tapi Casemiro langsung membantahnya.

Menurut Casemiro, skuat Madrid sudah berjuang dan memberikan kemampuan terbaik mereka sepanjang laga. Mereka bekerja tanpa mengenal lelah, tapi kegagalan mereka adalah memaksimalkan peluang menjadi gol.

“Kami berjuang sampai akhir, bekerja tak kenal lelah, memainkan sepak bola bagus dan kami menciptakan beberapa peluang kami sendiri. Beginilah sepak bola,” buka Casemiro kepada Realmadrid.com.

“Apabila anda tidak memaksimalkan peluang-peluang melawan tim besar seperti mereka, anda akan mendapatkan masalah di belakang. El Clasico ditentukan oleh detail-detail seperti ini.”

“Mereka menciptakan tiga peluang dan mencetak gol dari ketiganya. Sekarang kami harus memikirkan La Liga dan melupakan Copa,” imbuh dia.

Baca juga:  Ini Jadwal Pertandingan Barcelona vs Real Madrid

Lebih lanjut, Madrid disebut kewalahan menghadapi Barca karena kehilangan sosok Cristiano Ronaldo. Melihat peluang-peluang Madrid pada laga tersebut, Ronaldo tentu bisa mengubah beberapa di antaranya menjadi gol. Namun, Casemiro tegas tidak mau membicarakan mereka yang bukan pemain Madrid.

“Kami tidak bisa berbicara soal pemain (Ronaldo) yang tidak bermain untuk kami. Kami harusnya berbicara soal penyerang nomor 9 terbaik di dunia, Benzema.”

“Vinicius Jr., Lucas Vazquez, dan (Gareth) Bale, merupakan pemain-pemain hebat dan kami harus berjuang dengan mereka,” tandasnya.

Kali ini, Barca dengan Messi mampu mengalahkan Madrid tanpa Ronaldo.[]

Sumber: Bola.net

barcelona barcelona vs real madrid real madrid

Posting Terkait