Ma’ruf Amin Ajak Warga dan Ulama Aceh Lupakan Masa Lalu yang Kurang Baik

10097 views

Banda Aceh – Bakal calon wakil presiden Ma’ruf Amin hari ini bersilaturahmi di Provinsi Aceh. Dia menyempatkan berdialog dengan para pemimpin dayah (pondok pesantren) se-Provinsi Aceh di Hotel Hermes Palace.

Dalam kesempatan itu, Ma’ruf Amin mengajak para ulama dan warga Aceh untuk fokus menatap masa depan dengan melupakan kelamnya masa lalu. Ini agar Aceh bangkit menjadi daerah yang bisa menyejahterakan warganya sesuai tujuan UUD 1945 dan Pancasila.

Baca juga:  UAS Merasa Diintimidasi, Ma'ruf Amin: Laporkan ke Kapolri Saja

Masa lalu yang kurang baik itu mari kita lupakan. Tidak kita ulangi lagi dan jangan dihidup-hidupkan lagi. Kita kubur masa lalu. Menatap masa depan dengan rehabilitasi-rehabitasi dan perbaikan di semua bidang,” ucap Ma’ruf dalam keterangannya, Rabu (19/9/2018).

Dia juga menuturkan, masa depan bangsa ini bersama kepemimpinan Presiden Joko Widodo sangat menjanjikan. Hal ini terbukti dengan berbagai prestasi.

Baca juga:  Penyebar Video Ma'ruf Amin Berkostum Sinterklas Ditangkap di Aceh Utara

“Pak Jokowi ini sangat demokratis, tidak neko-neko. Ia ingin mengurangi kesenjangan pembangunan. Menghilangkan disparitas antardaerah. Ini satu visi dengan saya. Karena itu saya berkenan berjuang bersama beliau, sebagai calon wakil presiden, yang mudah-mudahan terpilih,” ungkap Ma’ruf Amin.

Sumber: liputan6

ma'ruf amin

Posting Terkait