Mobil Box Fuso Diduga Dihadang Kelompok Bersenjata di Peudada Bireuen

Ilustrasi. Foto

Bireuen – Satu unit mobil box fuso dilaporkan dihadang di kawasan Jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Mulia (Bugeng), Kecamatan Peudada, Kabupaten Bireuen, Selasa (12/2). Belum diketahui penyebab dan alasan penghadangan yang dilakukan oleh mobil Avanza warna putih.

Di dalam mobil box tersebut terdapat satu kernet dan juga sopir. Penghadangan itu dilakukan sekitar pukul 14.45 WIB oleh lima orang yang ada di dalam mobil avanza tersebut,

Baca Juga:  Jual Sabu, Seorang Janda asal Bireuen Ditangkap Polisi di Aceh Utara

Menurut informasi yang diterima Ajnn, saat itu mobil box melaju dari arah Medan ke arah Banda Aceh dan sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil avanza menghadang mobil box itu dari depan, selanjutnya lima orang di dalam mobil avanza turun dan langsung menodongkan senjata ke sopir dan kernet mobil box.

Baca Juga:  Dua Mantan GAM Serahkan 8 Pucuk Senapan Serbu Plus Ratusan Peluru

Selanjutnya, sopir dan kernet digiring masuk ke dalam mobil avanza, mobil box tersebut juga ikut dibawa oleh penumpang mobil avanza itu.

Sementara itu, Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan, melalui Kasat Reskrim, Iptu Eko Rendi Oktama membenarkan kejadian itu. Saat ini, dirinya mengaku sedang berada di lokasi kejadian untuk mengecek kebenaran dan kepastian terkait penghadangan mobil tersebut.

Baca Juga:  Bawa Tiga Pucuk Senjata Api Rakitan, Dua Warga Ditangkap di Lhokseumawe

“Benar, namun kami sekarang masih lakukan pengecekan di lapangan,” kata Kasat Reskrim kepada AJNN.

  • 2.1K
    Shares

loading...

Berikan Komentar

Berikan Komentar Anda Disini

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat akurat dan berkualitas kepada masyarakat aceh nasional dan dunia ?

ikuti kami

Copyright © 2019 Kabaracehnews.com. All right reserved