Kabaracehnews

Peristiwa

Pasangan Pengantin di Lhokseumawe Menikah di Depan Jenazah

Pasangan menikah di depan jenazah sang ibu

LhokseumawePernikahan sejatinya bisa menjadi kabar bahagia, tak hanya bagi pasangan, namun bagi seluruh keluarga dan kerabat yang bersangkutan. Saat akan menggelar pernikahan, tentu saja akan melibatkan keluarga dari kedua mempelai.

Mereka akan turut sibuk jelang pernikahan berlangsung. Mulai dari membantu segala persiapan pernikahan hingga resepsi berlangsung. Pun, jika anaknya mendapatkan jodoh yang jauh tempat tinggalnya.

Orangtua pasti akan rela datang jauh-jauh demi menyaksikan pernikahan anak kesayangannya. Tapi bagaimana ya, jika niat tulus orangtua yang ingin menyaksikan pernikahan anak, malah harus pupus karena dipisahkan oleh maut?

Baca juga:  Sandiaga Uno Hadiri Pesta Pernikahan Putri Mantan Panglima GAM Darwis Jeunieb,

Tujuh jam sebelum melakukan akad nikah, ibu dari mempelai pria meninggal dunia. Dan akhirnya, mereka terpaksa melakukan ijab-qabul di depan jenazah sang ibu.

Sang mempelai pria diketahui berasal dari Makassar, sedangkan yang wanita berasal dari Aceh, Lhokseumawe. Sang ibu, terbang dari Makassar ke Aceh untuk menyaksikan pernikahan sang anak.

Baca juga:  Mantan Gubernur Aceh Pada Periode 1993 - 2000, Kembali Menikah

Tapi tak disangka, jauh-jauh terbang dari Makassar, tujuh jam sebelum pernikahan digelar, sang ibu malah menghembuskan napas terakhir. Pihak keluarga memutuskan untuk tetap melangsungkan acara pernikahan. Suasana haru dan suara isak tangis seketika pecah saat pernikahan digelar.

 

Viva.co.id

 

loading...