Piala Irmawan Cup: Pemain Persiraja Bawa RAS ke-16 Besar

Blangpidie – Tiga pemain Persiraja Banda Aceh, yakni Acil, Louis Irsandi dan Faumi Syahreza sukses mengantarkan Klub sepakbola Rencong Aceh Sport (RAS) asal Kemukiman Kutatinggi Kecamatan Blangpidie Aceh Barat Daya (Abdya) melaju ke 16 besar
Piala Irmawan Cup 1 yang di helak di Lapangan Persada, Minggu 13 Januari 2019 sore.

Tidak tangung-tangung, RAS sukses membuat Tim lawannya babak belur dengan skor sangat mencolok, 6-1 untuk kemenagan RAS. Acil berhasil melesakkan satu gol di awal laga, Khalis dua gol, soto satu gol, Sulaiman satu gol dan satu gol lainnya tercipta atas kesalahan penyelamatan pemain bawah Tunas Barona. Gol semata wayang Tunas Barona diciptakan oleh Diki.

Baca Juga:  Harga Emas di Aceh Barat Daya Hari Ini Rp1.900.000 Per Mayam
Baca Juga:  Hujan Deras Belasan Rumah di Abdya Terendam Banjir

Ketua panitia Piala Irmawan Cup, Subky, kepada mediaaceh.co mengaku memberi apresiasi kepada seluruh pemain keseblasan Tunas Barona. Apresiasi ini diberinya lantaran skuat Tunas Barona turun dengan skuat yang masih sangat-sangat muda.

“Kalah menang biasa, namun, saya memberi apresiasi atas penampilan adik-adik Tunas Barona yang tampil sangat percaya diri meski menghadapi pemain senior,” kata Subky.

Baca Juga:  10 Dukun Mencari Geuchik yang Hilang Misterius di Tanggul Batu Gajah Abdya

Menurut Subky, adik-adik Tunas Barona setidaknya dari laga itu, mendapat ilmu yang sangat berharga tentang cara-cara bermain bola Profesional seperti yang ditunjukkan oleh pemain RAS.

“Mereka akan menjadi pemain yang sangat luar biasa nantinya. Serap ilmu dilaga tadi, itu ilmu untuk kalian,” ujar Subky.

mediaaceh.co

  • 89
    Shares

loading...

Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat akurat dan berkualitas kepada masyarakat aceh nasional dan dunia ?

ikuti kami

Copyright © 2019 Kabaracehnews.com. All right reserved