Pipik Posting Ulang Foto Bareng Habib Rizieq yang Dihapus Instagram di Stories

Foto: Instagram Ummi Pipik

Jakarta – Meski mempertanyakan fotonya bersama Habib Rizieq Shihab dihapus, Pipik Dian Irawati tak tinggal diam. Pipik pun memposting ulang foto tersebut.

Awalnya Pipik memposting foto pertemuannya dengan Rizieq Shihab di feed Instagramnya. Akan tetapi, foto tersebut langsung menghilang dari postingannya.

“Alhamdulillah postingan yg sm habibana moh riziq shihab di hapus sm ig,. Masha Allah ..,” tulis Pipik dilihat detikHOT, Senin (11/2/2019).

Baca Juga:  17 Poin Pakta Integritas Prabowo-Ijtimak Ulama, Ada Soal Habib Rizieq

Dalam capture fotonya tertulis kebijakan dari Instagram yang memungkinkan sebuah foto dihapus.

“Guidelines kami. Jika Anda melanggar panduan kami lagi, akun Anda akan dibatasi atau dinonaktifkan,” keterangan yang pada capture foto Pipik.

“Panduan Komunitas Kami ingin membuat Instagram tetap menjadi tempat yang aman bagi semua orang, dan kami membuat pedoman ini untuk mendukung dan melindungi komunitas kami di Instagram,” lanjutan keterangan yang tercapture.

Baca Juga:  Geger Habib Rizieq Syihab Diperiksa Intelijen Saudi

Pipik pun bertanya pada pengikutnya. Apa perlu dirinya memposting ulang foto sang habib?

Ada beberapa follower yang meminta Pipik untuk memposting ulang foto Rizieq Shihab di Instagram Stories. Istri almarhum Uje itu pun mengabulkannya.

Baca Juga:  Prabowo Teriakkan Takbir Usai Resmi Didukung Habib Rizieq Syihab

Dia memposting foto saat dirinya berkunjung di kediaman Rizieq Shihab di Mekah. Pipik dan putra sulungnya, Abidzar memperlihatkan foto berdiri dan bersanding dengan Rizieq Shihab beserta istrinya.

Habib Rizieq pun tampak tersenyum sambil menggandeng Abidzar. Pipik yang memakai pakaian dan cadar serba hitam berdiri di samping istri Rizieq Shihab.

Sumber: detikcom

 

loading...

Berikan Komentar

Berikan Komentar Anda Disini

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat akurat dan berkualitas kepada masyarakat aceh nasional dan dunia ?

ikuti kami

Copyright © 2019 Kabaracehnews.com. All right reserved