Polisi: Ada 15 Kali Transaksi antara Vanessa Angel dengan Muncikari

Vanessa Angel 02 (Foto Instagram vanessaangelofficial) 

Surabaya – Polda Jawa Timur (Jatim) membeber temuan baru hasil pengusutan kasus prostitusi online yang menyeret aktris Vanessa Angel. Berdasar penelitian penyidik atas rekening milik Endang Suhartini alias Siska yang menjadi tersangka muncikari, ada transaksi mencapai Rp 2,8 miliar.

Baca Juga:  Tarif Prostitusi Online Artis Cantik VA Capai Rp 80 Juta

“Ini masih dari satu rekening saja, belum rekening yang lain. Kami masih kembangkan yang lainnya saat ini,” ujar Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan.

Di antara aliran dalam rekening milik Siska ada transaksi yang melibatkan Vanessa. Rentang waktunya sejak 2017 hingga 5 Januari 2019.

Baca Juga:  Petugas Satpol PP/WH Gerebek Ruko Diduga Tempat Prostitusi di Aceh Besar

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan mengungkapkan, transaksi antara Vanessa dengan Siska tak hanya sekali pada 5 Januari lalu atau saat pesohor pemilik nama asli Vanesza Adzania itu digerebek. Ada 15 transaksi yang melibatkan Vanessa dan Siska.

Baca Juga:  Prostitusi di Abdya, Ternyata Segini Tarif PSK yang Ditawarkan Mami Ros

“Ini masih kami dalami semua transaksi tersebut mengenai peruntukannya,” ujar Yusep.

Sumber: JPNN

  • 180
    Shares

loading...

Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat akurat dan berkualitas kepada masyarakat aceh nasional dan dunia ?

ikuti kami

Copyright © 2019 Kabaracehnews.com. All right reserved