Polisi Temukan Foto dan Video Porno Vanessa Angel di Ponsel Muncikari

(Foto Instagram vanessa angel

Kabaracehnews.com – Penyidikan kasus prostitusi artis yang menjerat Vanessa Angel menemukan bukti baru. Dari data digital forensik, polisi menemukan sejumlah foto dan video tak senonoh milik Vanessa Angel di ponsel milik salah satu muncikari.

Penemuan foto dan video tak senonoh milik Vanessa Angel ini di ponsel milik muncikari ES ini, dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera, Rabu (16/1).

Baca Juga:  Aura Kasih Akui Sering Ditawar Pria Hidung Belang

Ia menyatakan, hasil penyidikan polisi dari data digital forensik, memang ditemukan banyak foto dan video tak senonoh Vanessa Angel. Foto dan video tersebut, ditransmisikan ke muncikari ES. Foto dan video ini lah yang diduga menjadi alat penawaran untuk pria hidung belang.

Baca Juga:  Polisi: Ada 15 Kali Transaksi antara Vanessa Angel dengan Muncikari

“Ada foto dan video tak senonoh VA, tapi itu tentu tak pantas kita ungkapkan,” ujarnya.

Vanessa sendiri kata Barung telah menjalani pemeriksaan lanjutan untuk mengetahui peran bintang FTV ini dalam bisnis pelacuran online tersebut.

Seperti diketahui, penyidik terus membongkar hasil digital forensik dalam kasus prostitusi artis untuk membongkar semua jaringan. Bisnis prostitusi artis ini sendiri terbongkar setelah penggerebekan Vanessa Angel di sebuah hotel di Surabaya, Sabtu (5/1) lalu. Saat itu Vanessa tengah melayani seorang pelanggan melalui perantara muncikari ES.

Baca Juga:  Foto Tanpa Busana Artis Vanessa Angel Diambil saat di Malaysia

Sumber: merdeka.com

  • 551
    Shares

loading...

Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat akurat dan berkualitas kepada masyarakat aceh nasional dan dunia ?

ikuti kami

Copyright © 2019 Kabaracehnews.com. All right reserved