Relawan Prabowo-Sandi Bentuk Rumah Pemenangan di Aceh

1431 views

Banda Aceh – Sejumlah relawan LSM dan Ormas membentuk rumah pemenangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Sandiago Uno di Aceh.

Ketua pengurus pusat rumah pemenangan Prabowo-Sandi, Hanansyah menyebutkan didirikannya rumah pemenangan Prabowo – Sandi ini atas permintaan dan antusias teman-teman lintas organisasi masyarakat (Ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Aceh agar dibentuk relawan Prabowo-Sandi.

Baca juga:  Pemerintah Siap Dukung Kegiatan Pers di Aceh ¬†

“Atas antusiasnya teman-teman di Aceh maka kita membentuk rumah pemenangan ini sehingga mempermudah koordinasi relawan-relawan di Aceh dan di pusat untuk pemenangan Prabowo di pemilu 2019 mendatang,” katanya, Senin (17/9/2018).

Sementara ITU, ketua umum Rumah Pemenangan Prabowo-Sandi lintas Ormas dan LSM provinsi Aceh, Nasrul Sufi mengatakan deklarasi Relawan Rumah Pemenangan Prabowo-Sandi baru akan dilaksanakan awal Oktober mendatang.

Baca juga:  Prabowo: Tidur Nyenyak Malam Ini Setelah Dipijat Sandiaga

“Setelah deklarasi akan kita bentuk lembaga di setiap kabupaten-kota di Aceh. Saat ini sudah 50 pengurus yang sudah terbentuk di Aceh,” ujarnya.

Pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat Aceh agar mendirikan posko pemenangan Prabowo-Sandi di rumah masing-masing.

“Pilpres nanti target kita bisa meraup suara 75 persen di Aceh untuk kemenangan Prabowo – Sandi,” ungkapnya.[]

Sumber: ajnn.net

aceh pilpres 2019 relawan prabowo-sandi timses prabowo-sandiaga

Posting Terkait