Kabaracehnews

Aceh

Ribuan massa ramaikan kampanye akbar Partai Aceh di Aceh Timur

Ribuan massa ramaikan kampanye akbar Partai Aceh di Aceh Timur

Pereulak– Ribuan massa Partai Aceh (PA) ramaikan kampanye akbar yang ke empat dilapangan TM. Jafar Julok, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (11/04/2019).

Kampanye tersebut merupakan kampanye ketiga digelar di Aceh Timur, dimana sebelumnya kampanye perdana yang diadakan di lapangan kepemerintahan Aceh Timur dan yang kedua di lapangan Bola Kecamatan Pante Bidari dan ketiga di apangan Pereulak.

Dari Pantauan ribuan massa Partai Aceh (PA) memadati lapangan bersama calon anggota legislatif (caleg) DPRK dari Dapil 2 Aceh Timur dan caleg DPRA Dapil 5 Aceh Timur dan juga masyarakat juga mengibarkan bendera bintang bulan pada saat acara kampanye berlangsung .

Baca juga:  Istri Sandiaga Uno Kampanyekan Visi Misi Capres 02 ke Emak-emak

Caleg DPRK dan DPRA secara bergantian menyampaikan orasi politik terhadap program kerja mereka serta komitmen Partai Aceh terhadap masyarakat Aceh.

Saat diwawancarai M Yusuf (Pang Ucok) salah satu Caleg DPRA Dapil 6 Wilayah Aceh Timur Nomor Urut 4 dari Partai Aceh ini mengatakan har ini adalah kampanye ke empat namun masyarakat tetap ramai disetiap dapil masing-masing dan mereka siap mendukung Partai Aceh (PA).

Baca juga:  Ini Pengumuman Daftar Calon Sementara DPD (Aceh) Pemilu 2019

“Allhamdulillah kita bisa saksikan sudah keempat kali kampanye akbar yang diselenggarakan di beberapa dapil yang ada di Aceh Timur, masyarakat tetap rame dan antusias menghadiri kampanye partai aceh, kita doakan supaya partai menang dipemilu 2019 dan bisa meraih kursi terbanyak diparlemen baik tingkat DPRK maupun DPRA,” kata M Yusuf atau yang sering disapa pang ucok.

Dalam kampanye terbuka tersebut juga dihadiri sejumlah tokoh Aceh Timur, KPA/PA dan Tokoh Agama serta dihibur oleh artis Abubakar AR.

loading...