Kabaracehnews

Daerah

Sandiaga ke Emak-emak Banjar: Kerja Keras dan Amankan TPS

Sandiaga Uno di Kota Banjar. (Foto: Dadang Hermansyah/detikcom)

Banjar – Cawapres Sandiaga Uno mengunjungi Kota Banjar, Jawa Barat, untuk konsolidasi dengan relawan Sandiyuda Banjar. Kehadiran Sandi dielukan emak-emak dan milenial Banjar.

Acara tersebut berlangsung di Gedung Pusdai, Ciamis, Jumat sore (8/3/2019). Sandi didampingi Panglima Sandiyuda Ahmad Heryawan.

Saat rombongan datang, emak-emak ini langsung berkerumun di depan mobil yang ditumpangi Sandi. Bahkan Sandi sulit untuk menuju lokasi pertemuan karena banyak warga yang ingin bersalaman dan berfoto bersama.

Dalam sambutannya, Sandi mengajak emak-emak garis lurus di Banjar untuk berjuang memenangkan pasangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019. “Kita harus kerja tuntas, semua siap mengamankan TPS masing-masing, siap jadi saksi sampai selesai. Kerja ikhlas, setelah bekerja keras mudah-mudahan diberi kemudahan,” ucapnya.

Baca juga:  8 Kepala Daerah Masuk Anggota Dewan Pengarah Sekber Jokowi-Ma'ruf di Aceh

Sandi mengaku ke Banjar untuk membalikkan apa yang menjadi prediksi, menyatakan bahwa Prabowo-Sandi belum diterima masyarakat. Untuk itu, Sandi mengajak kepada warga Banjar untuk berjuang dan bekerja keras.

“Caranya satu relawan harus 10 pertemuan per hari. Kalau 2.000 relawan dikali 10, ada 20.000 dikali 40 hari, ada 800.000 pertemuan, siap. Sampaikan sesuatu apa yang menjadi harapan masyarakat,” tutur Sandi.

Baca juga:  Soal Jatah Menteri dari Prabowo, AHY: Belum Urgen untuk Dibahas

Prabowo-Sandi akan fokus di ekonomi, antara lain membuka lapangan kerja, menurunkan harga sembako dan menurunkan tarif listrik.

Sementara itu, salah seorang emak, Lilis Suryani, mengaku sengaja hadir untuk melihat langsung idolanya, Sandi.

“Memang ngefans ke Sandi, pengusaha muda, ganteng, baik,” kata Lilis.
(/bbn)

 

Sumber:detikcom

loading...