Kabaracehnews

Hiburan

Sentuh Payudara Aktris Ariana Grande, Pendeta Ellis ini Minta Maaf

AX0CAFPjmmIO0rkImHo7d65edl2V0BC0YvQd3hOdTKWrgZqrJvvn9WYpH99R  LtV6Bq0mMCB0tG7X90J5Xi3FDuocF1oNYCdE3n2VEzdnqnkMLdjPn13H2nsSruVd 2lPstGGjZ6Xvwz4D56Aw477 h308 nc - Sentuh Payudara Aktris Ariana Grande, Pendeta Ellis ini Minta Maaf
foto/RADARPENA.CO

Aktris Ariana Grande telah menerima permintaan maaf dari uskup yang memimpin pemakaman Aretha Franklin setelah dia dituduh menyentuh payudaranya ketika di panggung.

images 10 - Sentuh Payudara Aktris Ariana Grande, Pendeta Ellis ini Minta Maaf

Uskup Charles Ellis III, yang memimpin upacara pemakaman Franklin, dengan canggung menyapa Ariana Grande di atas panggung.

Video yang viral di jagat maya, menunjukkan tangan pendeta Ellis memegangi Ariana Grande jauh di atas pinggangnya, dengan jari-jarinya menekan salah satu sisi payudara Ariana.

Beberapa jam kemudian, video tersebut viral di jagat maya dengan hashtag #RespectAriana menjadi tren di seluruh dunia, banyak netizen mengekspresikan kemarahan atas video itu.

Baca juga:  Viral Curhat Wisatawan Ngaku Disergap di Aceh, karena Pesan Taksi Online

Pengkhotbah kemudian meminta maaf di pemakaman di mana Franklin dikebumikan pada Jumat malam lalu. Ia mengatakan maaf karena membuat lelucon tentang namanya.

“Tidak ada niat saya untuk menyentuh payudara wanita mana saja. Saya tidak tahu, saya rasa saya merangkulnya. Mungkin saya melintasi perbatasan, mungkin saya terlalu ramah atau akrab tetapi, sekali lagi, saya minta maaf,” kata sang Pendeta, seperti diberitakan Theguardian.

Dia mengatakan, bukan saja aktris wanita yang dia peluk, namun juga aktris lelaki. ”Aku memeluk semua artis wanita dan pria,” kata Ellis.

Baca juga:  Cage: Rambo Nagan Minta Perlindungan DPRA

“Semua yang naik, saya menjabat tangan mereka dan memeluk mereka. Itulah yang kita semua tahu di gereja. Kita semua tentang cinta,” katanya lagi.

Ellis juga meminta maaf kepada Ariana Grande, penggemarnya dan komunitas Hispanik karena membuat lelucon.

“Saya pribadi dan dengan tulus meminta maaf kepada Ariana dan kepada para penggemarnya dan kepada seluruh komunitas Hispanik,” kata Ellis.

“Ketika Anda melakukan program selama sembilan jam, Anda mencoba membuatnya tetap hidup, Anda mencoba memasukkan beberapa lelucon di sana-sini.”

(fajar/fin/wsm)

Sumber:RADARPENA.CO

loading...