Seorang Pengendara Motor di Tangse Meninggal di Tabrak Truk

Warga mengevakuasi sepeda motor korban

Pidie – Seorang pengendara sepeda motor bernama Rasyiful Saputra meninggal dunia dalam kecelakaan lalulintas di Jalan lintas Bereunuen – Meulaboh tepat di Gampong Krueng Seukeuk, Kecamatan Tangse, Pidie, Jumat (28/12/2018).

Korban yang berstatus pelajar tewas dilokasi setelah motor yang dikemudikannya menabrak truk.

Baca Juga:  Ayah Mustijar: Anak Saya Disuruh ke Polres Aceh Jaya, Kemudian Tak Pulang Lagi

” Kejadian tadi sore sekitar pukul 16.00 WIB,” kata Kasatlantas Polres Pidie Ajun Komisari Polisi Radhika Angga Rista.

Kecelakaan kata Radhika berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor Suzuki Satria yang datang dari arah Geumpang menuju Berenuen, hendak mendahului kendaraan di depannya saat tiba dilokasi kejadian.

Baca Juga:  Hilang Kendali, Avanza Tabrak Tiang Listrik di Glumpang Tiga Pidie

Naas disaat bersamaan, sebuah truk Colt dengan nomor polisi BL 8702 AO yang dikemudikan T Dahlul (20) datang dari arah berlawanan.

Akibatnya sepeda motor korban dengan nomor polisi BL 6861 OJ langsung menghantam sisi kiri truk yang disopiri warga Gampong Blang Bungong, Kecamatan Tangse itu. Korban langsung tewas dilokasi akibat terluka parah.

Baca Juga:  Mobil Toyota Masuk Jurang di Gayo Lues, Tiga Orang Meninggal Dunia

“Korban tewas di lokasi kejadian setelah menabrak mobil Colt. Kasusnya sudah ditangani Satlantas Polres Pidie,” kata Radhika.

  • 237
    Shares

loading...

Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat akurat dan berkualitas kepada masyarakat aceh nasional dan dunia ?

ikuti kami

Copyright © 2019 Kabaracehnews.com. All right reserved