Peristiwa

Seorang warga Takengon Ditemukan Meninggal dalam Mobil di Aceh Utara

Foto: Ist

Aceh Utara, – Mayat seorang laki-laki bernama Sukri Fitrawandi (46), warga Tutunjong, Kecamatan Kota Takengon, Kabupaten Aceh Tengah, ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di dalam mobil Toyota Innova BL 1873 JT, Selasa (16/6).

Pria yang berstatus sebagai PNS di Kantor BPKPH Takengon itu ditemukan di Jalan Elak, Gampong Cot Untong, Kecamatan Nisam, Kabupaten Aceh Utara, bersama seorang wanita yang mengaku temannya, Nila (44) warga Pondok Gajah, Aceh Tengah.

Adapun kronologi awalnya, diketahui sekitar pukul 12.20 WIB, korban bersama teman wanitanya itu melintas di jalan Elak dari Kota Lhokseumawe hendak pulang ke Takengon. Setibanya di lokasi kejadian, mobil yang semula melaju kencang tiba-tiba melambat dan menepi di pinggir jalan.

Tidak lama kemudian, keluar seorang wanita dari dalam mobil tersebut meminta pertolongan warga setempat, setelah warga berdatangan melihat korban telah terbaring di kursi setir tak berdaya.

Sehingga masyarakat membantu mengeser posisi korban ke kursi sebelahnya, selanjutnya Sofyan Sulaiman (warga), membantu membawa mobil tersebut ke Puskesmas Nisam untuk mendapatkan pertolongan Medis.

Sesampai di Puskesmas Nisam petugas medis melakukan SOP penanganan COVID 19, dan dipastikan korban telah Meninggal Dunia.

Hingga berita ini diunggah, belum ada keterangan resmi dari Pihak Kepolisian Polres Lhokseumawe terkait indikasi penyebab meninggalnya pria tersebut.

[]

To Top