Sesosok Mayat Laki-laki Ditemukan di Laut Samalanga

Penemuan Mayat di laut Samalanga

  • 352
    Shares
foto@Acehsatu

BireuenNelayan Samalanga, Bireuen menemukan sesosok mayat dengan jenis kelamin laki-laki terapung di laut Samalanga berjarak sekitar 25 mil atau 45 KM dari bibir pantai, sekitar pukul 11.30 WIB, Sabtu (9/2/2019).

Nakhoda Boat KM Sepakat kemudian kemudian memberitahukan temuan itu ke Polisi Air  yang bermarkas di PPI Peudada, Bireuen.

Baca Juga:  Mayat Laki-laki Tanpa Identitas ditemukan Warga di Aceh Jaya

Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi melalui Kasat Polairud Peudada Iptu Eka Jumadi kepada waratwan, mengatakan, awalnya para nelayan yang sedang mencari ikan di laut Samalanga melihat ada mayat terapung, kemudian menghubungi Pol Airud Peudada untuk menjemput.

Baca Juga:  Warga Subulussalam Digegerkan Penemuan Mayat Laki-laki Tanpa Identitas

Setelah berkoordinasi dengan nelayan dan pemilik boat KM Sepakat, karena lokasinya dan mereka lebih dekat akhirnya mereka membawa pulang mayat tersebut ke Pangkalan Pendaran Ikan (PPI) Peudada.

“Sekitar pukul 16.30 WIB, mayat jenis kelamin laki-laki, masih mengenakan pakain dan sudah sulit dikenali, tiba di Samalanga,” ujar Kasat Polairud, Iptu Eka Jumadi.

Baca Juga:  Abon Aziz Samalanga (III): Ulama Kharismatik Ahli Ilmu Mantiq

Setiba disana langsung  disambut tim Basarnas, anggota Koramil dan Polsek Samalanga  bersama tim lainnya serta masyarakat membawa mayat tersebut ke  Puskesmas Samalanga untuk divisum dan dilanjutkan ke IGD RSUD Bireuen.  (*)

 

Acehsatu.com

 

 

  • 352
    Shares

loading...

Berikan Komentar

Berikan Komentar Anda Disini

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat akurat dan berkualitas kepada masyarakat aceh nasional dan dunia ?

ikuti kami

Copyright © 2019 Kabaracehnews.com. All right reserved