Kabaracehnews

Olahraga

Soal Hazard, Zidane Belum Mau Menerka-nerka Transfer Musim Panas

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (Foto: Denis Doyle/Getty Images)

Madrid – Eden Hazard terus dikaitkan dengan Real Madrid. Pelatih El Real, Zinedine Zidane, masih tak mau menerka-nerka mengenai bursa transfer.

Madrid kesulitan musim ini. Lini depan klub asal ibukota Spanyol itu kepayahan pasca ditinggal Cristiano Ronaldo, beberapa disebut menjadi incaran.

Selain Kylian Mbappe dan Neymar, Hazard juga ada di dalam daftar pemain yang dikaitkan dengan Madrid untuk menambah kekuatan di lini depan.

Baca juga:  Madrid Kalah, Zidane Ogah Salahkan Para Pemain

Pemain asal Belgia itu menjadi target yang paling realistis untuk Madrid, sebab Paris Saint-Germain tak mau melepas Neymar atau Mbappe.

Terlebih lagi kontrak Hazard dengan Chelsea akan selesai pada 2020, Madrid mempunyai kans lebih besar untuk mendapatkan tanda tangan pemain 28 tahun itu. Hazard juga sudah secara terbuka mengungkapkan intensinya untuk bergabung dengan Madrid.

Baca juga:  Real Madrid Resmi Pecat Santiago Solari dan Kembali Tunjuk Zidane

Meski demikian, Zidane enggan memberi komentar soal Hazard.

“Saya tak mau memberikan opini pribadi tentang apa yang mungkin terjadi. Karena musim ini belum berakhir,” ujarnya dilansir Football Espana.

“Saya selalu mengapresiasi dia. Saya sering menontonnya sejak masih bermain di Prancis. Dia benar-benar fantastis,” tambah dia.

 

Sumber:detiksport

loading...