Surya Paloh Ajak Abu Razak Kampanye ke Jawa Tengah dan Jawa Timur

foto@ACEHTREND

Jakarta-Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh kembali menggelar pertemuan dengan Sekjend Partai Aceh, Kamaruddin Abubakar alias Abu Razak.

Pertemuan yang berlangsung di kantor DPP NasDem itu untuk membahas berbagai persiapan jelang Pilpres 2019 mendatang.

“Kemarin kita diundang Surya Paloh untuk membahas berbagai persoalan menyangkut strategi penguatan dan pemenangan Partai NasDem dan Partai Aceh pada pileg dan Pilpres 2019 nanti,” ujar Abu Razak kepada AcehTrend, Jumat (8/2/2019)

Baca Juga:  Abu Razak Jadi Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin di Provinsi Aceh

dalam pertemuan itu, kata Abu Razak lagi, Surya Paloh juga mengajak petinggi Partai Aceh tersebut untuk mengadakan kunjungan ke Jawa Tengah dan Jawa Timur. Tujuannya untuk memperkuat dan sekaligus mensosialisasikan kader Partai NasDem di kedua provinsi tersebut.

Baca Juga:  Djarot: Ahok Mau Ketemu Ma'ruf Amin

“Ini sebagai undangan istimewa dari kanda Surya Paloh. Katanya sebagai putra Aceh dan juga pendiri Partai NasDem, kita merasa sangat bangga dan terhormat jika bersama-sama terlibat dalam pemenangan Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019 nanti. Apalagi Aceh memiliki otonomi khusus dimana ada partai Aceh sebagai salah satu parlok di Aceh. Oleh sebab itulah, beliau selalu berpesan agar eksistensi Partai Aceh harus dijaga,” ujar Abu Razak.

Baca Juga:  Belasan Pimpinan Dayah di Aceh Beri Dukungan untuk Jokowi-Kyai Ma’ruf Amin

 

Sumber : ACEHTREND.COM

 

  • 2K
    Shares

loading...

Berikan Komentar

Berikan Komentar Anda Disini

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat akurat dan berkualitas kepada masyarakat aceh nasional dan dunia ?

ikuti kami

Copyright © 2019 Kabaracehnews.com. All right reserved