Tabrakan Becak Motor dengan Bus Scania, Tiga Remaja Meninggal di Samalanga

Bireuen – Tiga remaja meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan maut di Jalan Banda Aceh-Medan, Desa Matang Wakeuh, Samalanga, Kabupaten Bireuen, Senin (31/12/2018).

Ketiga korban masing-masing Atbahri (17), warga Desa Matang Nibong, Kecamatan Jeunib; Khairul Azmi (17) warga Desa Keude Jeunib; dan Syahrial Fuad (15) warga Desa Tufah, Kecamatan Jeunib.

Baca Juga:  Bawa Jenazah dari Banda Aceh, Ambulans PMI Kecelakaan di Pidie Jaya

Selain itu, satu korban lainnya mengalami luka berat yakni Hidayatullah (15) warga Desa Meunasah Keutapang, Kecamatan Jeunib.

Kasat Lantas Polres Bireuen AKP Teuku Heri Hermawan mengatakan, para korban yang mengendarai becak motor tanpa nomor polisi itu terlibat kecelakaan dengan Bus Scania CV Sanura BL 7368 AA.

Baca Juga:  Mobil Toyota Masuk Jurang di Gayo Lues, Tiga Orang Meninggal Dunia

“Kejadiannya subuh sekira pukul 05.15 WIB,” katanya.

Saat itu, becak motor yang dikemudikan Atbahri dan membonceng tiga rekannya itu meluncur dari arah Banda Aceh menuju arah Medan.

Tiba di lokasi kejadian, becak tersebut diduga melebar ke kanan dan melewati marka jalan. Dari arah berlawanan, meluncur Bus Scania yang disopiri Ramadhan (53) warga Desa Garot, Indra Jaya, Pidie.

Baca Juga:  Seorang Pengendara Motor di Tangse Meninggal di Tabrak Truk

Tabrakan tak terhindarkan. Becak beserta penumpangnya terpental dan mengalami luka serius.

Mereka sempat dibawa ke Puskesmas Samalanga. Namun tiga orang di antaranya tak tertolong. Saat ini kasus itu telah ditangani oleh Polres Bireuen.

  • 609
    Shares

loading...

Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat akurat dan berkualitas kepada masyarakat aceh nasional dan dunia ?

ikuti kami

Copyright © 2019 Kabaracehnews.com. All right reserved