Tega Suami Bunuh Istri dan Anak Ditikam, Bayi Dimasukkan dalam Bak Mandi

413 views

Aceh Utara – Seorang ibu dan dua orang anak ditemukan tewas bersimbah darah di Gampong Ulee Madon, Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara, Selasa (6/5) dini hari. Ketiga korban tersebut yakni bernama Irawati (35), Zikra (14) dan bayi masih berusia 16 bulan.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kasat Reskrim Indra T Herlambang mengatakan, dua orang korban dibunuh dengan cara ditikam, sementara satu bayi dibunuh dengan cara dimasukkan ke dalam bak mandi.

“Korban dibunuh dengan cara ditikam, sementara korban yang masih bayi dimasukkan ke dalam bak mandi, saat itu kondisi pintu rumah dalam keadaan terkunci, hasil penyelidikan pelaku merupakan suami ketiga dari korban,” kata Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kasat Reskrim AKP Indra T Herlambang kepada Ajnn

Anak sulung yang selamat karena sedang tadarus di Meunasah setempat, foto: Bersama pamannya

Ia menjelaskan informasi pembunuhan itu diketahui dari salah satu anak korban bernama Zikri (4), yang melompat dari lantai dua rumahnya (TKP) dan memberitahu Zulkifli tetangga korban bahwa ibu dan saudara-saudaranya telah dibunuh.

Baca juga:  Satu Lagi Pembunuh Brigadir Faisal Meninggal Dunia di RSUD Cut Mutia
Baca juga:  Jurnalis Aceh Kecam Remisi Pembunuh Jurnalis di Bali

Tak butuh lama bagi polisi untuk menangkap pelaku yang tak lain adalah suami ketiga korban, yang bernama Aidil Ginting. Pelaku ditangkap kawasan Lambaro, Kabupaten Aceh Besar, Selasa (7/5/2019).

“Saat ditangkap pelaku sedang menunggu angkutan di depan Toko HP Cyber HP untuk melarikan diri, setelah memastikan kebenaran orang tersebut sebagai pelaku pembunuhan tersebut, kemudian personel Tim Jatanras Polda Aceh melakukan penangkapan dan selanjutnya pelaku dibawa ke Polda Aceh untuk diamankan,” kata Kasat.

aceh utara pembunuhan suami bunuh istri dan anak

Posting Terkait