Kabaracehnews

Olahraga

Tur ke Aceh Barat Daya, Persiraja Diarak Keliling Kota Menggunakan truk

Persiraja diarak keliling kota di Aceh Barat Daya (ARIFUL USMAN/RAKYAT ACEH)

Blang Pidie, Persiraja Banda Aceh terus menggelar persiapan untuk tampil di Liga 2 2019. Salah satunya adalah melakoni tur ke beberapa kota untuk melakukan laga persahabatan atau uji coba. Pada Rabu (13/3), Persiraja tiba di wilayah Aceh Barat Daya, Blang Pidie. Muklis Nakata dan kawan-kawan langsung diarak keliling kota menggunakan truk.

Ketua Panitia Pelaksana, Redha Yos Paradian mengatakan, hal itu dilakukan untuk memenuhi antusiasme dan semakin mendekatkan Persiraja dengan masyarakat Aceh Barat Daya (Abdya). “Masyarakat Abdya sudah lama menunggu kedatangan Persiraja full team seperti ini, makanya Persiraja disambut dengan antusias oleh masyarakat di sini,” ujar pengusaha Muda Blangpidie tersebut seperti dilansir Rakyat Aceh,

Baca juga:  Banner Capres-Cawapres 01 di Abdya Dinilai Langgar Aturan

Mewakili masyarakat Aceh Barat Daya, bendahara klub Persada itu menyampaikan terima kasih kepada manajemen Persiraja, terutama Presiden klub Persiraja H Nazaruddin Dek Gam, atas kesediaannya membawa tim Persiraja ke Abdya.

“Kami menyampaikan terima kasih banyak kepada Bang Dek Gam, berkat beliau masyarakat Abdya bisa melihat langsung Persiraja full team seperti ini. Ini adalah kehormatan bagi kami warga Abdya,” tambah pemilik brand RYS tersebut.

Baca juga:  Pemkab Abdya Segera Cairkan Bantuan Pendidikan untuk 2.803 Anak Yatim

Disambut dengan meriah dan diarak keliling kota, Nazaruddin Dek Gam merasa terharu dengan sambutan yang luar biasa yang ditunjukkan masyarakat Abdya. “Sambutannya luar biasa, kami merasa sangat terharu. Ini membuktikan bahwa Persiraja dicintai oleh masyarakat Abdya,” ujar Dek Gam.

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam tur kali ini Persiraja akan melakoni dua pertandingan di Abdya. Yakni melawan Persada Abdya di lapangan Persada pada Kamis (14/3) dan menghadapi Manggeng Raya pada Jumat (15/3) di lapangan Seunelop.

Editor : Edy Pramana

To Top