Kabaracehnews

Aceh

Wali Kota Langsa Terima Pengaduan Masyarakat Melalui Media Sosial WhatsApp

Walikota Langsa Usman Abdullah SE,

Langsa – Guna memberikan pelayanan terbaik dan menyerap berbagai aspirasi masyarakat terkait pembangunan di Kota langsa, Walikota Langsa Usman Abdullah SE, siap menerima pengaduan dari masyarakat melalui media sosial dengan nomor: 0823-6580-8182 WhatsApp (WA).

Hal itu disampaikan Kabag, Humas dan Protokol Setda Kota Langsa, M. Husin, S. Sos, MM pada Senin (29/7/2019).

M Husin mengatakan, laporan yang dikirim masyarakat nantinya tidak boleh bersifat Hoaks (bohong), karena jika laporan itu hoaks pihaknya tidak akan melayaninya.

Baca juga:  Kuala Langsa Resmi Jadi Pelabuhan Ekspor Impor

Selain dilaporkan ke Wali Kota, laporan tersebut juga akan diteruskan ke group SKPK atau ke lembaga yang bersangkutan, untuk ditindak lanjuti.

Selanjutnya instansi terkait setelah menerima dan memberikan jawaban dari laporan pengaduan masyarakat, kiranya dapat memberitahukan ke nomor tersebut agar operator mengetahuinya.

Baca juga:  Yulia Tari Atlet Pencak Silat IAIN Langsa Sabet Medali Emas Tingkat Nasional

Kemudian Kabag Humas menambahkan, setiap Kepala Daerah mempunyai waktu yang terbatas, karena berbagai kesibukan tugas publik dan pemerintahan yang wajib dilaksanakan.

Oleh sebab itu Wali Kota Langsa, menyerap berbagai keluhan masyarakat melalui medsos kemudian memerintahkan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terkait untuk menindaklanjuti sesuai isi pengaduan dari masyarakat.

To Top